Bola Internasional

Boyong Bek Muda Barcelona, Marseille Paksa Juventus Gigit Jari

Kamis, 1 Agustus 2019 21:02 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Soccrates Images/GettyImages
Juan Miranda, bek tengah Barcelona Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Juan Miranda, bek tengah Barcelona

INDOSPORT.COM - Juventus kembali harus gigit jari karena bek muda Barcelona yang menjadi target mereka, Juan Miranda, dikabarkan kian merapat ke tim sepakbola asal Prancis, Olympique Marseille.

Dilansir dari Calciomercato, Marseille dilaporkan siap menerima syarat yang diajukan Barcelona yakni klausa pembelian kembali sebagai syarat atas transfer bek berusia 19 tahun tersebut.

Sehingga Olympique Marseille menjadi klub terdepan yang akan memboyong Juan Miranda dari Barcelona. Hal ini membuat Juventus harus tertunduk lesu karena tidak menyanggupi syarat yang diajukan Blaugrana tersebut.

Juventus disebutkan sanggup membayar harga yang diminta Barcelona untuk Miranda. Namun, syarat pembelian kembali membuat Bianconeri berpikir ulang untuk meneruskan negosiasi tersebut.

Kedatangan Miranda diproyeksi untuk menjadi pelapis Alex Sandro disisi kiri pertahanan Juventus. Keinginan Bianconeri untuk mendatangkannya disebabkan pemain berpaspor Spanyol tersebut digadang-gadang memiliki prospek yang cerah dimasa mendatang.

Pada bursa transfer kali ini, Juventus memang nampak kerap mengincar beberapa pemain muda pada sektor pertahanan. Sebelumnya, Bianconeri telah mengamankan jasa Merih Demiral dari Sassuolo, Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam, dan Erasmo Mule dari Sampdoria.