Liga Inggris

Cara Terbaru Nonton Premier League: Pakai Mola Polytron Streaming dan Mola Matrix!

Kamis, 1 Agustus 2019 20:55 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Mola TV meluncurkan Mola Matrix serta perangkat Mola Polytron Streaming dan Mola Polytron Smart TV untuk siaran Liga Primer Inggris. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Mola TV meluncurkan Mola Matrix serta perangkat Mola Polytron Streaming dan Mola Polytron Smart TV untuk siaran Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM - Sebagai pemegang hak siar dari Liga Primer Inggris (English Premier League-EPL) di Indonesia untuk tiga musim ke depan, yakni 2019-2022, Mola TV meluncurkan Mola Matrix serta perangkat Mola Polytron Streaming dan Mola Polytron Smart TV.

Mola TV bertujuan agar para penggila bola, khususnya penggemar Premier League, bisa dengan lebih leluasa menyaksikan pertandingan tim kesayangannya.

Hari ini, tepatnya Kamis (01/08/19), Mola TV mengadakan konferensi pers untuk mengenalkan Mola Matrix dan Mola Polytron Streaming kepada khalayak luas yang diadakan di kawasan SCBD, Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah narasumber, yakni Rudi Lie selaku Head of Partnership Department Mola TV, Bambang Athung selaku Product Manager Video Polytron, Hari Julianto Gunarso selaku CEO Matrix TV, dan Lie Jun Sin selaku GM Product Development PT Electronic City Indonesia Tbk.

“Kami berterima kasih kepada Electronic City yang telah membantu kami untuk memudahkan para pecinta bola dalam mendapatkan produk dan layanan yang berkualitas ini. Tentunya ini semua masih mengarah dengan rencana pengembangan Mola TV di Indonesia,” tutur Rudi Lie selaku Head of Partnership Department Mola TV.

“Selain itu bagi pelanggan yang telah membeli Mola Polytron Smart TV atau Mola Polytron Streaming dan Parabola Mola Matrix maka dapat menikmati 4 kanal tayangan Mola TV."

"Pilihan kanal yang tersedia ada Mola Sports 1 yaitu 24 jam kanal khusus tayangan Premier League, Mola Sports 2 yang berisi beragam acara olahraga dunia dan nasional,” imbuhnya.

Selama tiga bulan ke depan, penggemar Premier League akan dipuaskan dengan segudang laga favorit. Mola TV sebagai pemegang hak siar Premier League akan memberikan tak hanya pertandingan terbatas yang disiarkan secara free, namun juga keseluruhan pertandingan Premier League lengkap dengan highlights.

Kini siaran Premier League juga bisa ditonton melalui Mola TV di rumah dengan bantuan layanan Mola Matrix. Mola TV bekerja sama dengan operator parabola Matrix TV dalam menghadirkan kanal Mola TV ke pengguna parabola.

Fitur spesial lainnya yang bisa didapatkan adalah resolusi FHD 1920 x 1080 pixel, smart TV serta dilengkapi dengan Tuner Satelit (S2) dan Terrestrial (T2) dan masih banyak lagi serta garansi selama 5 tahun, termasuk Panel LED.