Bursa Transfer

Terkuak! Alasan Wonderkid Juventus Memilih Klub Medioker Liga Inggris Dibandingkan The Big Six

Rabu, 31 Juli 2019 20:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© juventus.com
Wonderkid Juventus, Moise Kean menolak tawaran salah satu klub The Big Six dan lebih memilih Everton. Copyright: © juventus.com
Wonderkid Juventus, Moise Kean menolak tawaran salah satu klub The Big Six dan lebih memilih Everton.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Juventus, Moise Kean dikabarkan kian dekat dengan klub medioker Liga Primer Inggris, Everton. Siapa sangka dirinya menolak tawaran dari salah satu dari klub The Big Six, Arsenal.

Dilansir laman berita Football-Italia, Kean menolak tawaran Arsenal karena dirinya beranggapan tidak akan bisa bersaing di klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

Alasan utamanya ialah The Gunners sudah memiliki pasangan striker hebat yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Duet pemain itu tentu akan membuatnya kalah saing dari skuat utama.

Tak heran jika Kean lebih memilih Everton dimana dirinya bisa lebih berkembang bersama tim. Pemain berkebangsaan Italia itu yakin klub barunya nanti bisa lebih menjanjikan untuk memberikannya kesempatan banyak dibandingkan Arsenal.

Menelisik dari kemampuannya, wonderkid Bianconeri ini memiliki gaya permainan yang cepat dan kuat sehingga bisa ditempatkan di berbagai posisi penyerang. Dilansir situs Whoscored, Kean memiliki keunggulan finishing dan dribbling.

Sayang bakatnya tidak terlalu menonjol sepanjang musim 2018/19 karena kalah saing dengan Mario Mandzukic. Musim lalu dirinya hanya mampu membubuhkan tujuh gol dan satu assist dalam 17 penampilannya keseluruhan laga.

Kepergian Moise Kean ke Everton tetap membuat adanya perombakan di kubu Juventus. Berdasarkan kabar terbaru Bianconeri berencana melakukan pertukaran antara Paulo Dybala dan Romelu Lukaku dari Manchester United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%