Bursa Transfer

Karena 'Jasa' Juventus, Inter Milan Makin Dekat untuk Boyong Edin Dzeko

Rabu, 31 Juli 2019 16:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© AFP/Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, secara tidak langsung telah membantu Inter Milan dalam upaya mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma. Copyright: © AFP/Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus, secara tidak langsung telah membantu Inter Milan dalam upaya mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma, kabarnya telah masih terus menjalin komunikasi dengan agen dari pemain Juventus, Gonzalo Higuain. Hal ini bisa jadi 'bantuan' bagi langkah Inter Milan untuk mendatangkan Edin Dzeko.

Sebelumnya, pihak AS Roma memang pernah mengatakan bahwa mereka hanya akan melepas Edin Dzeko ke Inter Milan jika klub ibu kota Italia itu sudah mendapatkan penggantinya pada bursa transfer musim panas 2019.

Oleh karena itu, Giallorossi terus berupaya untuk mencari pemain-pemain yang dinilai mampu menggantikan Edin Dzeko. Namun, hanya ada dua nama yang menjadi kandidat kuat, yaitu Mauro Icardi dari Inter dan Gonzalo Higuain dari Juventus.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, pihak AS Roma dan agen dari Higuain sudah melakukan pertemuan untuk membicarakan masalah transfer pemain kelahiran Prancis tersebut.

Hal ini tentu menjadi berkah bagi Inter Milan. Karena, jika Bianconeri bersedia melepas Higuain ke AS Roma, maka klub yang bertempat di Stadion Olimpico itu sudah mendapatkan pengganti dari Dzeko. Sehingga, mereka bisa dengan ikhlas melepas striker tersebut ke Giuseppe Meazza.

Apalagi, saat ini Nerazzurri juga dalam situasi yang sangat sulit untuk mendatangkan pemain Manchester United, Romelu Lukaku. Sehingga, kedatangan Edin Dzeko ke dalam tim asuhan Antonio Conte itu benar-benar sangat diharapkan.

Edin Dzeko sendiri telah memperkuat AS Roma sejak 2016 yang lalu. Bersama klub tersebut, ia telah mencetak 87 gol dan menyumbang 38 assists dari 179 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%