Liga Italia

Transfer Lukaku Rumit, Bos Inter Milan: Sepak Bola Itu Aneh

Selasa, 30 Juli 2019 11:25 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Manutd.com
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, terus dirumorkan bakal gabung Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini. Copyright: © Manutd.com
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, terus dirumorkan bakal gabung Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini.

INDOSPORT.COM - Saga transfer Romelu Lukaku mulai membuat kubu Inter Milan jengah, seperti diakui oleh petinggi klub, Giuseppe Marotta.

Marotta yang saat ini menjabat sebagai CEO Inter Milan sampai menyebut bahwa sepak bola itu sangat aneh. Hal itu merujuk pada alotnya negosiasi antara timnya dengan Manchester United terkait transfer Lukaku.

“Kami belum menemukan kata sepakat, tapi kami masih bekerja untuk Lukaku. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Sepak bola itu sungguh aneh,” kata Marotta kepada Sky Sport.

Sejatinya, Inter Milan sudah beberapa kali melayangkan tawaran pada Manchester United untuk memboyong Romelu Lukaku, namun selalu dimentahkan oleh kubu Setan Merah.

Penghuni Stadion Old Trafford itu menyebut tawaran Inter Milan masih jauh dari banderol harga yang dipasang untuk Lukaku. Dengan menunda-nunda proses negosiasi, Manchester United berharap bisa mendapatkan harga tertinggi.

“Kami telah melayangkan tawaran penting pada Manchester United untuk Romelu Lukaku, tapi mereka meminta terlalu banyak untuknya,” imbuh Marotta.

Meski negosiasi antara Manchester United dengan Inter Milan masih alot, namun Romelu Lukaku kian santer dikabarkan bakal segera merapat ke Giusepe Meazza.

Kabar tersebut bergulir semakin panas setelah nama Lukaku tidak disertakan dalam skuat Manchester United yang akan melakoni laga uji coba pramusim ke Norwegia. Terlebih, beberapa hari sebelumnya sang pemain diketahui telah berbicara dengan sang agen, Federico Pastorello.

Romelu Lukaku merupakan penyerang yang sangat diinginkan oleh pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, yang membutuhkan sosok target man di lini depan dan sangat tepat untuk skema permainannya.