Bursa Transfer

Bertemu Sang Agen, Romelu Lukaku Selangkah Lagi Gabung Inter Milan?

Minggu, 28 Juli 2019 11:29 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Di tengah rumor kepindahannya ke Inter Milan, Romelu Lukaku memamerkan momen kebersamaan dengan agennya, Federico Pastorello. Copyright: © Getty Images
Di tengah rumor kepindahannya ke Inter Milan, Romelu Lukaku memamerkan momen kebersamaan dengan agennya, Federico Pastorello.

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku membuat rumor kepindahannya dari Manchester United ke Inter Milan semakin menggema setelah terlihat bertemu sang agen, Federico Pastorello.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lukaku mengunggah foto dirinya ketika bertemu Pastorello. Dalam caption fotonya, penyerang berpaspor Belgia itu menulis ‘sebentar lagi akan berlanjut’.

Unggahan itu seolah kian menegaskan bahwa ia bakal segera meninggalkan Manchester United. Pasalnya, selain menjadi agen Lukaku, Pastorello juga merupakan perwakilan Valentin Lazaro.

Pastorello merupakan sosok di balik keberhasilan Inter Milan mendatangkan Lazaro dari Hertha Berlin beberapa waktu lalu. Kini, ia disinyalir tengah melakukan kontak dengan Inter Milan untuk membawa Lukaku ke Giuseppe Meazza.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Romelu Lukaku (@romelulukaku) on

Dalam beberapa kesempatan, Romelu Lukaku memang dirumorkan bakal segera hengkang dari Manchester United. Inter Milan menjadi salah satu klub yang getol memburu tanda tangan striker berusia 26 tahun tersebut.

Lukaku menjadi nama yang sangat diinginkan oleh pelatih anyar La Beneamata, Antonio Conte, yang membutuhkan seorang goal getter di lini depan Inter Milan. Ia menganggap eks penggawa Everton itu pantas mengisi posisi penyerang utama.

Keinginan Inter Milan untuk memboyong Romelu Lukaku memang tak main-main. Dana segar pun sudah disiapkan demi menggaet sang pemain.

Inter Milan dilaporkan telah menyodorkan proposal baru senilai 66,5 juta euro atau lebih dari Rp1 triliun. Kontrak Lukaku di Manchester United sendiri masih berlaku sampai tahun 2022 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%