Bola Internasional

Gara-gara Leroy Sane, Pelatih Bayern Munchen Kena Damprat Petinggi Klub

Kamis, 1 Agustus 2019 20:06 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Niko Kovac, pelatih Bayern Munchen, harus menerima teguran dari petinggi klub akibat pernyataan yang dia keluarkan terkait transfer bintang Manchester City, Leroy Sane. Copyright: © Getty Images
Niko Kovac, pelatih Bayern Munchen, harus menerima teguran dari petinggi klub akibat pernyataan yang dia keluarkan terkait transfer bintang Manchester City, Leroy Sane.

INDOSPORT.COM - Niko Kovac, pelatih Bayern Munchen, harus menerima teguran dari petinggi klub akibat pernyataan yang dia keluarkan terkait transfer bintang Manchester City, Leroy Sane.

Dilansir dari Sportmediaset, pelatih asal Kroasia tersebut harus menahan malu akibat ditegur oleh petinggi Munchen, Hasan Salihamidzic dan Karl-Heinz Rummenigge, atas pernyataan yang dia lontarkan terkait Sane.

"Kami diminta untuk tidak membicarakan soal pemain lain yang masih terikat kontrak dengan klub lainnya," ujar Hasan Salihamidzic.

Lalu CEO Bayern Munchen, Rummenigge, juga mengkritisi pernyataan Niko Kovac perihal transfer yang tengah dikerjakan The Bavarians untuk mendatangkan Leroy Sane. Ia meminta mantan pelatih Timnas Kroasia tersebut menghormati pemain dan pihak klub.

© Getty Images
Gelandang serang Man City, Leroy Sane. Copyright: Getty ImagesGelandang serang Man City, Leroy Sane.

"Kita harus menghormati pemain yang masih memiliki kontrak dengan klub lain. Itu telah tercantum dalam peraturan FIFA," ujar Rummenigge.

Munchen memang tengah mencari penyerang sayap anyar seiring perginya Arjen Robben dan Franck Ribery. Nama Sane berada digaris terdepan sejak kegagalan Die Roten mendatangkan Callum Hudson-Odoi dari Chelsea.

Bayern Munchen memang gencar mengincar Leroy Sane sejak jendela bursa transfer musim panas ini dibuka. Namun pihak Manchester City dikabarkan takkan mudah melepaskan bintangnya tersebut mengingat penampilannya yang konsisten sejak didatangkan dari Schalke 04.