Bursa Transfer

Leroy Sane Menuju Bayern Munchen, Guardiola Hanya Bisa Pasrah

Jumat, 26 Juli 2019 01:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gelandang serang Man City, Leroy Sane. Copyright: © Getty Images
Gelandang serang Man City, Leroy Sane.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku tak bisa berbuat banyak terkait masa depan salah satu pemain bintangnya, Leroy Sane yang semakin dekat menuju Bayern Munchen.

Dilansir dari Squawka, juru taktik Bayern Munchen, Niko Kovac telah menyatakan pihaknya akan mengeluarkan segala cara agar bisa membawa Sane menuju ke Allianz Arena.

Sekedar mengingatkan, sebelum musim 2018/19 kemarin berakhir, berita transfer terkait ketertarikan Bayern Munchen Leroy Sane memang sudah terdengar.

Bahkan, hingga jendela transfer musim panas sudah dibuka, pihak Munchen dikabarkan semakin gencar untuk membawa pemain berdarah Jerman tersebut untuk meninggalkan Etihad Stadium.

“Dia (Leroy Sane) adalah sosok yang kami hargai dan saya menyukainya, saya rasa dia bisa lebih bagus. Berkali-kali saya katakana kalau kami ingin dia tetap bertahan, jadi tidak heran kami memberikan tawaran perpanjangan kontrak untuknya,” papar Pep Guardiola.

“Tapi keputusan itu tidak ada di tangan kami, kesepakatannya bagus dan kalau dia mau pergi, jelas saya akan sedih, ya semoga saja dia mau bertahan di sini,” lanjutnya.

Niko Kovac memang sudah lama tertarik dengan Leroy Sane, bahkan pada jendela transfer musim dingin atau di bulan Januari 2019 kemarin, Kovac sudah ingin membawa Sane ke Bayern Munchen.

Kini, Niko Kovac bersama Bayern Munchen jelas akan berusah semaksimal mungkin untuk mendatangkan Sane. Apalagi, target mereka lainnya, yakni bintang muda Chelsea, Callum Hudson-odoi telah gagal didapatkan lantaran sang pemain telah memperpanjang kontrak hingga lima tahun di klubnya tersebut.

Di sisi lain, Leroy Sane juga sempat dikabarkan ingin hengkang dari Manchester City, lantaran pada musim 2018/19 kemarin ia jarang mendapat kesempatan bermain banyak oleh Pep Guardiola. Tak heran jika di jendela transfer musim panas ini dirinya berpeluang pindah ke Bayern Munchen.