Liga Indonesia

Mulai Dijual, Berikut Harga Tiket Leg Kedua Final Piala Indonesia: PSM Makassar vs Persija Jakarta

Rabu, 24 Juli 2019 02:19 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia. Copyright: © Indosport.com
Logo Kratingdaeng Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Panitia pelaksana (panpel) laga kandang PSM Makassar mulai menjual tiket leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia mulai malam ini tepatnya pukul 00.00 WITA atau 01:00 WIB, Rabu (24/07/19).

Melalui Koordinator Tiket Laga Kandang PSM Makassar, Azis Daeng Jarre, kepada INDOSPORT melalui panggilan telepon, tiket hanya bisa dibeli lewat online melalui laman www.kiostix.com.

"Tidak ada lagi tiket yang dicetak, semuanya hanya bisa dibeli via online. Jadi kami (panpel) hanya melepas barcode yang digunakan untuk masuk ke stadion nanti," ungkap Daeng Jarre, Selasa (23/7/19) malam.

Untuk harga tiket sendiri, panpel melakukan penambahan harga yang tidak terlalu signifikan dari laga-laga kandang Juku Eja seperti biasanya.

Hanya harga tiket VIP Utama yang mendapat penambahan paling tinggi, yakni Rp 250 ribu. Bertambah Rp 50 ribu dari harga biasanya.

"Tiket yang bisa dipesan sesuai kapasitas stadion yakni 15 ribu. Kenaikan harganya pun tidak signifikan meski ada penambahan biaya operasional di laga nanti," tutur Daeng Jarre lagi.

Berikut Harga Tiket Leg Kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/07/19) nanti:

- VIP Utama: Rp 250 ribu (bertambah Rp 50 ribu)

- VIP Utara/Selatan: Rp 175 ribu (bertambah Rp 25 ribu)

- Terbuka Timur: Rp 40 ribu (bertambah Rp 5 ribu)

- Terbuka Utara/Selatan: Rp 35 ribu (bertambah Rp 5 ribu)

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%