Bursa Transfer

Sindir Sane, Guardiola: Yang Tidak Bahagia di Man City, Boleh Pergi!

Sabtu, 20 Juli 2019 02:19 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Leroy Sane, salah satu pemain bintang Manchester City. Copyright: © GettyImages
Leroy Sane, salah satu pemain bintang Manchester City.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memberikan komentarnya terkait kabar transfer salah satu pemainnya, Leroy Sane yang terus dikaitkan dengan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Sejatinya, kontrak pemain berdarah Jerman itu di Etihad Stadium masih tersisa 2 tahun lagi atau tepatnya hingga tahun 2021 mendatang.

Namun sejak akhir musim 2018/19 hingga saat ini, Sane dikabarkan merasa tidak betah di City, karena di sepanjang musim tersebut dirinya jarang mendapat kesempatan bermain oleh Pep Guardiola.

Sane pun seakan memberikan ancaman jika ia ingin meninggalkan Man City dan bersedia menerima tawaran dari Munchen.

Seakan memberikan tanggapan terhadap salah satu anak asuhnya tersebut, Pep mengatakan jika ia hanya ingin melatih pemain yang merasa bahagia di Man City.

© Michael Regan/GettyImages
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Copyright: Michael Regan/GettyImagesPep Guardiola, pelatih Manchester City.

“Begini saja, saya sudah sering bilang jika kami hanya mau orang yang bahagia berada di klub ini. Kami akan membantunya untuk meningkatkan kualitas yang dia punya,” ujar Pep dilansir Telegraph.

“Saya sudah bilang ke seluruh pemain di klub ini lebih dari 10 kali kalau saya mau mereka semua bahagia dan betah di sini, ya kalau mereka tidak mau boleh pergi,” lanjutnya.

Pep Guardiola sendiri ingin agar Leroy Sane tetap bertahan di Manchester City karena merasa sang pemain masih dibutuhkan dalam rencananya di musim 2019/20. Namun jika Sane ingin pergi, Pep pun tidak akan melarangnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%