Bola Internasional

Demi Dapatkan Bintang Manchester City, Bayern Munchen Rela Lakukan Apa Saja

Rabu, 24 Juli 2019 19:20 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Bayern Munchen rela melakukan apa saja demi mendapatkan sayap milik Manchester City dan Timnas Jerman, Leroy Sane. Copyright: © Getty Images
Bayern Munchen rela melakukan apa saja demi mendapatkan sayap milik Manchester City dan Timnas Jerman, Leroy Sane.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen nampaknya sudah benar-benar ngebet ingin mendatangkan Leroy Sane. Bahkan, kampiun Bundesliga Jerman itu rela melakukan apa saja untuk mendapatkan sayap Manchester City tersebut.

Kanal berita sepak bola internasional Goal melaporkan, Bayern Munchen bersedia menuruti apa saja permintaan Manchester City asal mereka mau melepas Sane ke Allianz Arena.

Bayern Munchen sangat menginginkan Leroy Sane yang dianggap sebagai pemain impian. Keinginan untuk memboyong penggawa Timnas Jerman itu pun sudah mendapat restu dari pelatih Niko Kovac.

“Kami semua tahu bahwa Leroy Sane adalah pemain impian kami. Semua orang juga telah mengetahuinya,” kata Kovac.

Meski sangat berhasrat mendatangkan Sane, Bayern Munchen juga sadar bahwa niatan itu tidak akan mudah karena Manchester City juga ingin mempertahankan sang pemain.

“Kami bisa melihat proses transfer tidak akan berjalan mudah, tapi kami bisa pastikan bahwa tim bekerja keras untuk mewujudkan itu. Kami akan melakukan apa saja yang kami bisa untuk mewujudkannya,” tegas Kovac.

Nama Leroy Sane muncul sebagai target utama Bayern Munchen pada jendela transfer musim panas tahun ini. Pemain sayap lincah berusia 23 tahun itu diproyeksikan mengisi peran yang ditinggalkan Arjen Robben dan Franck Ribery.

Musim lalu, Sane memberikan penampilan apik bersama Manchester City. Ia tampil dalam 31 pertandingan Liga Primer dengan catatan 10 gol dan 10 assist.

Leroy Sane menjadi salah satu figur penting dalam keberhasilan Manchester City meraih gelar treble domestik, yaitu juara Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Piala Liga Inggris 2018/19.