Bursa Transfer

Dikabarkan ke Munchen, Pep Guardiola Izinkan Leroy Sane Hengkang?

Kamis, 18 Juli 2019 18:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Penyerang Manchester City, Leroy Sane, saat mencetak gol untuk timnya di pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (20/01/19). Copyright: © Getty Images
Penyerang Manchester City, Leroy Sane, saat mencetak gol untuk timnya di pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (20/01/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola akhirnya buka suara terkait rumor transfer Leroy Sane yang selalu dikaitkan dengan Bayern Munchen.

Leroy Sane sangat santer dirumorkan bakal hengkan dari Manchester City karena tak puas dengan sistem rotasi yang dilakukan oleh Guardiola.

Akibatnya, Sane belum mau menandatangani kontrak baru bersama The Citizens karena tidak mendapatkan jaminan bermain di skuat utama.

Situasi ini lah yang membuat Bayern Munchen pede dan ingin merekrut pemain sepak bola asal Jerman tersebut. Akan tetapi, kini Guardiola mengatakan bahwa Sane akan tetap bertahan dengan Manchester City.

"Klub telah memberikan tawaran (kepada Sane) tahun lalu. Seperti yang saya katakan, kami ingin orang-orang senang berada di sini. Kami akan membantunya untuk menjadi yang terbaik," ucap Guardiola diktuip dari Football 365.

Guardiola juga menjelaskan bahwa bahwa ia sadar sangat sulit untuk bermain secara penuh di skuat utama Manchester City. Hal itu karena kualitas kedalaman pemain The Citizens sangat mewah.

Namun, Guardiola tetap berharap dan akan mempertahankan Sane. Pasalnya, ia sendiri mengakui bahwa Sane memiliki kualitas yang jarang ditemukan dari pemain lainnya.

Leroy Sane sendiri musim 2018/19 bermain impresif meski tak selalu turun di skuat utama Manchester City. Dalam ajang Liga Primer Inggris, Sane sudah bermain sebanyak 31 kali dengan mencetak 10 gol dan 10 assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%