Bursa Transfer

Masa Depannya Belum Jelas, Leroy Sane Justru Diperebutkan 3 Sponsor Elite

Minggu, 14 Juli 2019 13:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Leroy Sane di sleding dari belakang oleh pemain Cardiff City. Copyright: © Getty Images
Leroy Sane di sleding dari belakang oleh pemain Cardiff City.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Leroy Sane, diperebutkan oleh tiga sponsor terbesar di dunia meski masa depannya belum jelas. Belakangan dia memang dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munchen.

Leroy Sane diketahui sebagai salah satu duta Nike, pabrikan olahraga asal Amerika Serikat, yang rutin mengontraknya setiap tahun dengan nilai 750.000 pound (sekitar 13 miliar rupiah) per musim.

Namun, kontrak dengan Nike yang segera berakhir pada 2020 mendatang justru membuat Sane kini diperebutkan oleh dua sponsor lainnya, yaitu Adidas dan Puma.

Dilansir dari Sun Sports, pemain sayap berkebangsaan Jerman itu diminati Adidas, yang merupakan pemasok utama sepatu dan kebutuhan sepak bola untuk timnas negaranya.

Terlebih, Adidas juga merupakan sponsor utama Bayern Munchen, klub yang disebut-sebut ingin merekrut Sane musim panas ini.

Di sisi lain, pemain berusia 23 tahun itu juga diinginkan oleh Puma, sponsor baru Manchester City musim depan. Puma tentunya berharap tawaran ini bisa membuat Sane bertahan di Etihad.

Sebagaimana diketahui, masa depan Sane saat ini tengah terombang-ambing. Dia masih terikat kontrak dua musim lagi, tapi dikabarkan ingin pergi lantaran tak lagi menjadi pilihan utama manajer Pep Guardiola.

Sementara itu, Bayern Munchen menjadi klub terdepan yang ingin memulangkan Sane ke Jerman pacsa-ditinggal Arjen Robben dan Franck Ribery. Belakangan mereka semakin ngebet memboyong Sane.

Bahkan Bayern Munchen telah melakukan penawaran hampir mencapai 80 juta euro (sekitar 1,26 tiliun rupiah), namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Manchester City.

Musim lalu, Leroy Sane tampil dalam 47 pertandingan Manchester City di semua kompetisi. Dia mencetak 16 gol dan turut membantu timnya meraih treble winners domestik, yakni Liga Primer Inggris, Piala Liga Inggris, dan Piala FA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%