Bola Internasional

Digantung, Bayern Munchen Tunggu Jawaban Sane hingga Pekan Depan

Selasa, 9 Juli 2019 11:23 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Leroy Sane diberi tenggat waktu sepekan untuk menjawab tawaran Bayern Munchen. Chris Brunskill Ltd/Getty Images. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Leroy Sane diberi tenggat waktu sepekan untuk menjawab tawaran Bayern Munchen. Chris Brunskill Ltd/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Bayern Munchen belum menyerah mengejar Leroy Sane. Raksasa Bundesliga Jerman itu rela menunggu sepekan lagi untuk mendengar jawaban pemain sayap Manchester City tersebut.

Dilansir dari kanal sepak bola internasional Sportsmole, Bayern Munchen terus memantau situasi Sane di Manchester City. Apalagi setelah ditinggal Arjen Robben pensiun, Sane pun muncul sebagai buruan utama.

Petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, dilaporkan telah menjalin kontak dengan Sane. Namun pemain berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa ia butuh waktu setidaknya sampai liburannya selesai.

Namun Bayern Munchen ingin Sane membuat keputusan dalam waktu dekat. Klub yang bermarkas di Allianz Arena itu memberi waktu hingga pekan depan pada Sane.

Leroy Sane sendiri masih memiliki sisa kontrak dua musim di Manchester City. Namun dalam beberapa kesempatan, penggawa Timnas Jerman itu dirumorkan bakal mempertimbangkan tawaran dari klub lain setelah musim lalu tak lagi menjadi pilihan utama manajer Pep Guardiola.

Bayern Munchen menjadi klub terdepan yang ingin memulangkan Sane ke Jerman. Ditinggal Arjen Robben dan Franck Ribery membuat Die Roten semakin ngebet memboyong Sane.

Musim lalu, Sane tampil dalam 47 pertandingan Manchester City di semua kompetisi. Ia mampu mencetak 16 gol dan menjadi bagian kesuksesan Manchester Biru meraih gelar treble domestik Liga Primer Inggris, Piala Liga, dan Piala FA.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%