Bursa Transfer

Diminati Bayern Munchen, Leroy Sane Sampai Curhat ke David Beckham

Senin, 10 Juni 2019 16:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alan Martin/Action Plus via Getty Images
Gelandang andalan Manchester City, Leroy Sane, yang diminati Bayern Munchen. Alan Martin/Action Plus via Getty Images. Copyright: © Alan Martin/Action Plus via Getty Images
Gelandang andalan Manchester City, Leroy Sane, yang diminati Bayern Munchen. Alan Martin/Action Plus via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Leroy Sane, kabarnya ingin meminta saran David Beckham menyusul minat Bayern Munchen yang ingin merekrutnya.

Sane santer dikaitkan bakal bergabung ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2019. Klub raksasa Bundesliga Jerman itu dilaporkan siap menawarkan dana sebesar 80 juta euro atau setara Rp1,3 triliun.

Menurut Sun Sports, Sane sangat berhati-hati di dalam menentukan masa depannya. Selain berdiskusi dengan sejumlah agen pemain terkenal di Inggris, ia juga meminta saran kepada Beckham, yang notabene salah satu tokoh besar sepak bola dunia.

Meski Beckham merupakan mantan pemain Manchester United, rival abadi Manchester City, namun sosok legenda Timnas Inggris itu tetaplah idola bagi Sane.

Beckham menikmati karier yang cemerlang di Old Trafford selama satu musim, sebelum ia memutuskan pindah ke raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Bukan hanya mengabdi kepada dua klub hebat itu, ayah empat anak itu juga mencicipi tren positif di La Galaxy, AC Milan, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Pengalaman panjang Beckham di lapangan hijau ini tentunya bisa menjadi gambaran Sane, sebagai pemain muda, yang masih memiliki karier panjang di masa depan.

Hasrat Bayern Munchen untuk memboyong Sane sendiri terbilang mungkin, mengingat Sane kerap duduk di bangku cadangan Manchester City karena Pep Guardiola lebih senang memainkan Raheem Sterling dan Bernardo Silva.