Bursa Transfer

Dirumorkan ke Bayern Munchen, Ini Jawaban Mengejutkan Leroy Sane

Rabu, 12 Juni 2019 17:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Leroy Sane buka suara terkait rumor kepindahannya dari Manchester City ke Bayern Munchen. Chris Brunskill Ltd/Getty Images. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Leroy Sane buka suara terkait rumor kepindahannya dari Manchester City ke Bayern Munchen. Chris Brunskill Ltd/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester City, Leroy Sane, akhirnya buka suara terkait rumor yang mengabarkan dirinya bakal pindah ke Bayern Munchen.

Manchester City telah melakukan pembicaraan kontrak untuk memperpanjang masa bakti di Etihad Stadion. Tapi, kesepakatan itu belum menemui titik cerah.

Oleh sebab itu, Pep Guardiola tidak senang dengan sikap Sane. Hal tersebut, membuat Guardiola kemudian lebih banyak menaruh Sane di bangku cadangan.

Situasi tersebut, sepertinya ingin dimanfaatkan Bayern Munchen untuk memboyong Sane. Bahkan Bayern Munchen telah melakukan penawaran kepada pemain sepak bola berusia 23 tahun ini.

Akan tetapi, tawaran besar Bayern Munchen yang mencapai 80 juta euro atau setara Rp1,26 tiliun ditolak mentah-mentah oleh Manchester City.

Hal tersebut kemudian memunculkan banyak pertanyaan dengan masa depan Sane. Kemudian, mantan pemain Schalke ini ditanya oleh wartawan terkait masa depannya di Manchester City usai Jerman mengalahkan Estonia dengan skor 8-0.

"Saya akan berlibur sekarang. Segala sesuatunya akan terlihat ke depan. Itu saja untuk pertanyaan tentang Bayern Munchen," demikian jawaban mengejutkan Sane dikutip dari Metro Sport.

Sane sendiri berhasil mencetak satu gol penutup ketika Jerman menang 8-0 atas Estonia dalam lanjutan kualifikasi Grup C Euro 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%