Bursa Transfer

Bidik Dani Alves, Keputusan Manchester City Tergantung Pemain Incaran Inter Milan

Kamis, 18 Juli 2019 15:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Manchester City hanya akan mulai melakukan langkah untuk mendatangkan eks Paris Saint-Germain, Dani Alves, jika mereka sukses melepas Danilo. Copyright: © Getty Images
Manchester City hanya akan mulai melakukan langkah untuk mendatangkan eks Paris Saint-Germain, Dani Alves, jika mereka sukses melepas Danilo.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Primer Inggris, Manchester City, kabarnya hanya akan mulai melakukan langkah untuk mendatangkan eks Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, jika mereka sukses melepas Danilo.

Sejak tidak lagi melanjutkan kontraknya bersama PSG beberapa waktu yang lalu, Dani Alves menyandang status sebagai pemain bebas transfer saat ini. Dengan situasi tersebut, ia masih belum mendapatkan klub baru sebagai tempat pelabuhan berikutnya.

Meski demikian, terhitung sudah ada tiga klub Liga Primer Inggris yang menaruh minat kepadanya, yaitu Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester City. Inter Milan dan Juventus juga pernah diisukan tertarik untuk merekrut mantan bek Barcelona itu.

Akan tetapi, rumor yang paling hangat justru datang dari Manchester City. Sebagaimana diketahui, pelatih mereka saat ini, yakni Pep Guardiola, merupakan mantan pelatih Dani Alves saat mereka masih bersama-sama di Barcelona, tepatnya pada 2008-2012 yang lalu.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Inside Futbol, Guardiola sepertinya benar-benar ingin reuni dengan Alves. Akan tetapi, rencana mereka itu masih tergantung dengan bek mereka, Danilo, yang dikabarkan siap untuk gabung Inter Milan musim depan.

Sebenarnya, Manchester City sendiri masih memiliki Kyle Walker untuk mengisi posisi Danilo. Akan tetapi, Pep Guardiola lebih memilih Alves yang jauh lebih berpengalaman di lini belakang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%