Liga Indonesia

Jadi Pahlawan Kemenangan Atas Madura United, Ini Komentar Bocah Ajaib PSS Sleman

Kamis, 1 Agustus 2019 04:29 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Winger muda PSS Sleman, Irkham Zahrul Milla (kanan) . Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Winger muda PSS Sleman, Irkham Zahrul Milla (kanan) . Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSS Sleman tampil heroik untuk mengamankan tiga poin dari markas Madura United. Tim Super Elang Jawa menang tipis, 1-0 atas tuan rumah dalam laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu (31/07/19).

Kemenangan PSS ditentukan lewag gol winger muda, Irkham Zahrul Mila di pertengahan babak kedua. Itu merupakan gol perdana "si bocah ajaib" di kompetisi kasta tertinggi.

Gol yang dicetak pemain berusia 20 tahun itu cukup apik. Menerima umpan terobosan dari Brian Ferreira, Mila dengan tenang melewati kiper Muhammad Ridho sebelum melepaskan sepakan ke gawang yang kosong.

"Alhamdulillah pastinya bersyukur dan senang bisa mencetak gol perdana dan PSS menang. Hasil ini juga karena kerja keras seluruh pemain," ungkap Mila kepada INDOSPORT.com melalui pesan whatsapp usai pertandingan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Pemain asal Tegal itu mempersembahkan gol kemenangan atas Madura United ini kepada seluruh elemen tim. Selain itu juga untuk suporter baik Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania yang hadir langsung ke Pamekasan.

"Terima kasih untuk suporter yang selalu setia mendukung kami baik di kandang maupun tandang. Ini jadi motivasi kami untuk kembali meraih hasil yang bagus di pertandingan selanjutnya," tambah mantan pemain Persis Solo tersebut.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, eks winger Persibas Banyumas itu memang mendapat kesempatan tampil oleh pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Kecepatan, akselerasi, penempatan posisi jadi keunggulan Irkham Mila selama ini.