Liga Indonesia

Kerinduan Bonek Jadi 'Bensin' Persebaya Buat Kalahkan Persipura

Kamis, 1 Agustus 2019 20:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Harapan Bonek untuk kembali melihat Persebaya Surabaya meraih kemenangan atas lawannya jadi pecutan bagi Djajang Nurdjaman. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Harapan Bonek untuk kembali melihat Persebaya Surabaya meraih kemenangan atas lawannya jadi pecutan bagi Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya dalam lima kali pertandingan terakhir di kompetisi Shopee Liga 1 2019 belum berhasil mendapatkan kemenangan. Melihat hasil yang kurang baik seperti ini, tentu membuat suporter mereka Bonek dan Bonita gerah.

Mereka ingin tim sepak bola kebanggaannya itu mampu menang saat melawan Persipura Jayapura pada Jumat (02/08/19) di Stadion GBT. Keinginam Bonek dan Bonita agar Persebaya bangkit dan menang rupanya sudah diketahui Djajang Nurdjaman.

Dirinya memahami situasi seperti ini memang untuk semuanya merasa tak nyaman dan ingin segera keluar dari situasi belum pernah menang.

"Saya sangat mengerti dan paham dengan ekspetasi Bonek dari lima laga kami belum bisa menang," kata Djanur pada awak media berita sport, Kamis (01/08/19).

Keinginan Bonek dan Bonita supaya Persebaya Surabaya kembali meraih kemenangan dijadikan suntikan motivasi Djanur, layaknya mobil yang bisa melaju bila diberi bensin.

"Walaupun kami sebenarnya tertekan juga dengan situasi seperti ini, tapi kami anggap sebagai motivasi," ungkapnya.

Lanjutnya, pertandingan melawan Persipura Jayapura bakal dijadikan sebagai pertandingan habis -habisan untuk meraih kemenangan. Dirinya sudah menginstruksikan ke anak didiknya untuk tampil maksimal.

"Kami semua di tim sepakat untuk bertanding all out," ujar mantan pelatih klub sepak bola Persib Bandung dan PSMS Medan tersebut.

Sekedar untuk diketahui pertandingan Persebaya vs Persipura ini bisa jadi laga terakhir Djanur apabila Bajul Ijo belum meraih kemenangan.

Manajemen Persebaya, melalui manajer Candra Wahyudi sudah memberikan sinyal bakal melakukan tindakan untuk jajaran tim pelatih. Salah satunya setelah melihat pertandingan Persebaya vs Persipura di pekan ke-12 Liga 1 2019 tersebut.