Liga Indonesia

Persebaya Siap Akhiri Momen Kebangkitan Persipura

Kamis, 1 Agustus 2019 19:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman percaya Persebaya Surabaya bisa meraih hasil terbaik saat menjamu Persipura Jayapura. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman percaya Persebaya Surabaya bisa meraih hasil terbaik saat menjamu Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Jumat (02/08/19) kembali melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura. Menjelang laga besok, Bajul Ijo optimistis bisa meraih hasil positif.

Tekad itu disampaikan pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman saat konfrensi pers pada Kamis (01/08/19). Optimisme itu lontarkan Djanur setelah melihat antusiasme anak didiknya menjelang laga sepak bola ini.

"Saya optimistis Persebaya bisa meraih hasil positif karena selama latihan, anak-anak menunjukkan antusiasmenya. Mereka cukup happy saat latihan tadi," ujar Djanur pada Kamis (01/08/19).

Selain melihat anak didiknya selama latihan enjoy, rasa optimisme Djanur mampu meraih hasil positif saat lawan Persipura juga muncul karena alasan lain. Jeda waktu yang cukup panjang jadi alasan lain Djanur untuk percaya timnya bisa tampil optimal.

Senada dengan Djajang Nurdjaman, perwakilan pemain sepak bola yang ikut konfrensi pers M. Syaifuddin pun mengatakan hal yang sama. Dia yakin mampu tampil baik saat lawan lawan Mutiara Hitam.

"Pemain sudah siap pada pertandingan besok, karena setelah dari Padang kami punya waktu cukup untuk recovery. Jarak antara pertandingan di Padang dan Persipura saya rasa cukup," tutupnya.

Harapan Persebaya untuk bisa meraih poin saat menjamu Persipura Jayapura jelas akan menjadi tantangan tersendiri. Pasalnya, Mutiara Hitam tengah dalam momen kebangkitan dengan catatan dua kemenangan beruntun sejak ditangani oleh Jacksen F. Tiago.