Liga Indonesia

Jelang Lawan Persipura, Persebaya Tak Percaya Boaz Solossa Bakal Absen karena Cedera

Kamis, 1 Agustus 2019 07:51 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Dua Pemain senior yang masih menjadi andalan klub Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Ian Louis Kabes. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Dua Pemain senior yang masih menjadi andalan klub Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Ian Louis Kabes.

INDOSPORT.COM - Menjelang laga Persebaya vs Persipura Jayapura pada Jumat (02/08/19) di Stadion Gelora Bung tomo (GBT), Boaz Solossa dikabarkan mengalami cedera. Cederanya Boaz yang menjadi andalan Persipura, nyatanya tak terlalu dipercayai oleh skuat Persebaya.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku tak terlalu mempercayai kabar cederanya Boaz. Dirinya bahkan memprediksi jika Boaz tetap dimainkan oleh Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, saat pertandingan nanti.

"Kita jangan terkecoh, Boaz pasti akan main, Boaz menurut kami pemain penting untuk Persipura. Kalau cedera sedikit pasti tetap akan disiapkan untuk main," sambungnya.

Sementara itu terlepas dari main atau tidaknya Boaz Solossa, bek andalan Persebaya, Hansamu Yama mengaku sudah siap. Dirinya bakal mengawal Boaz di lini pertahanan Persebaya selama pertandingan berlangsung nanti. .

"Semuanya sama saja, lawan tim manapun juga," ujar Hansamu.

Kemudian disinggung soal cedera punggung yang saat ini dialami Hansamu, pemain kelahiran Mojokerto itu mengaku sudah pulih. Hansamu sebelumnya tak diturunkan di pertandingan melawan Semen Padang karena masih dalam tahap revocery.

"Sudah 90 persen, Insya Allah siap main," tutupnya.