Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2 2019: PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Kamis, 1 Agustus 2019 14:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Link live streaming Liga 2 2019 menyuguhkan pertandingan PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Sumatera Utara, Kamis (01/08/19).

Pertandingan PSMS Medan vs Sriwijaya FC merupakan lanjutan pekan ke-9 Liga 2 2019. Laga ini tampaknya bakal berjalan begitu menarik untuk disaksikan.

Sebagai tuan rumah, pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning menuturkan kalau pihaknya akan berusaha keras memenangkan pertandingan.

"Kami harus ngotot main, bermain dengan segala cara untuk memenangi pertandingan, dengan arti kata sportif," kata Gurning di Medan, Rabu (31/07/19).

Sementara itu pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi menjelaskan kalau untuk melawan tim tuan rumah harus dengan kerja yang ekstra keras.

"Yang dilawan tim besar dan kuat, apalagi kita bermain di Medan. Tentu semangat mereka berbeda," tutur Kas pada kesempatan yang sama.

Meski penggila sepak bola nasional tak bisa nonton langsung ke stadion tetapi ada cara lain untuk menyaksikan laga PSMS Medan vs Sriwijaya FC.

Link Streaming:

© INDOSPORT
Prediksi PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Liga 2 2019. Copyright: INDOSPORTPrediksi PSMS Medan vs Sriwijaya FC di Liga 2 2019.

Untuk menyaksikan pertandingan PSMS Medan vs Sriwijaya FC bisa dilihat tautan di bawah ini:
1. Vidio Dot Com (Klik di Sini).
2. TV One (Klik di Sini).

Peringatan!
*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

2