Liga Indonesia

Sukses Curi Poin di Kandang PSMS, Begini Kata Pelatih Sriwijaya FC

Kamis, 1 Agustus 2019 21:38 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi (kanan) didampingi pemainnya Akbar Zakaria (kiri) dalam temu pers usai pertandingan lawan tuan rumah PSMS Medan. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi (kanan) didampingi pemainnya Akbar Zakaria (kiri) dalam temu pers usai pertandingan lawan tuan rumah PSMS Medan. (Foto: Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC sukses mencuri satu poin penting dalam lanjutan pekan ke-9 Liga 2 2019 dari tuan rumah PSMS Medan dalam laga bertajuk derbi Sumatera di Stadion Teladan, Medan, Kamis (01/08/19) sore.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu sempat tertinggal lebih dulu dari gol tuan rumah lewat Natanael Siringoringo di menit 25 babak pertama. Akhirnya di menit 55 babak kedua, Sriwijaya mampu menyamakan skor lewat gol Ahmad Ihwan.

Pelatih Sriwijaya, Kas Hartadi dalam temu pers usai pertandingan menyanjung anak asuhannya yang tampil sesuai instruksi dan mampu meraih target curi poin dari PSMS.

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada para pemain Sriwijaya yang sore ini bekerja keras bisa memenuhi target bisa merebut satu poin," kata Kas Hartadi.

Kas Hartadi mengakui timnya sempat kecolongan di babak pertama atas gol tuan rumah karena kelengahan pemain belakangnya. Namun bersyukur bisa membalasnya di babak kedua.

"Intinya semua pemain bisa menjalankan taktik dan strategi yang telah saya instruksikan untuk melawan PSMS," lanjut pelatih berusia 48 tahun itu.

Sementara pemain Sriwijaya, Akbar Zakaria dalam temu pers, tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur timnya bisa merebut satu poin dari tim kuat PSMS.

"Alhamdulillah ya atas hasil untuk hari ini. Semua pemain telah bekerja keras dan mampu menjalankan taktik. Intinya Alhamdulillah patut disyukuri kita bisa meraih satu poin di sini. Dan kami akan fokus untuk pertandingan berikutnya dan semoga lebih baik lagi," ujarnya.