Liga Indonesia

Detik-detik Tendangan Kungfu Horor Kiper PSMS Hantam Striker Sriwijaya

Jumat, 2 Agustus 2019 06:13 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Insiden mengerikan terjadi dalam lanjutan pertandingan Liga 2 2019 antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC, Kamis (01/08/19) sore WIB.

Pada pertengahan laga yang digelar di Stadion Teladan, Medan, penjaga gawang PSMS, M. Choirun Nasirin meluncurkan tendangan kungfu horor ke arah striker Sriwijaya Ahmad Ihwan.

Itu terjadi ketika Ahmad Ihwan mencoba untuk mengambil umpan panjang yang bolanya justru lebih dekat dengan M. Choirun Nasirin. Alhasil, kiper PSMS itu mampu mengamankan bola dengan baik.

Akan tetapi, M. Choirun Nasirin melakukan tindakan kurang terpuji dengan mengarahkan kakinya ke arah Ahmad Ihwan pada menit ke-79. Hal itu membuat sang striker terjatuh di dalam kotak penalti PSMS.

 Namun M. Choirun Nasirin kembali melakukan aksi kurang terpuji dengan menarik paksa Ahmad Ihwan untuk bangun, yang akhirnya membuat sang lawan terpancing emosinya.

Akibat insiden tersebut, laga harus berhenti sejenak. Karena sebgian dari pemain Laskar Wong Kito tak terima dengan aksi yang dilancarkan M. Choirun Nasirin.

Terlepas dari insiden itu, sebagai informasi tambahan, pertandingan Liga 2 2019 antara PSMS vs Sriwijaya ini berakhir dengan hasil imbang 1-1.