Bursa Transfer

'Dikhianati' Pemainnya Sendiri, Atletico Madrid Bidik Striker Incaran Inter Milan

Jumat, 2 Agustus 2019 17:32 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Denis Doyle/Getty Images
Atletico Madrid tengah mencari pengganti Angel Correa (kiri) jika nanti hengkang dari Atletico Madrid. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Atletico Madrid tengah mencari pengganti Angel Correa (kiri) jika nanti hengkang dari Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Angel Correa telah menyatakan ingin hengkang. Tahu pemainnya ingin 'berkhianat', Atletico Madrid pun langsung membidik pemain pengganti, yang ternyata juga diminati Inter Milan.

Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, Atletico Madrid berusaha menikung incaran Inter Milan, yakni Ante Rebic yang berasal dari klub Eintracht Frankfurt.

Sebelumnya, Correa sudah menyatakan setuju untuk bermain bersama AC Milan. Padahal kontraknya bersama Atletico Madrid bakal berakhir 30 Juni 2024 mendatang.

Atletico Madrid nampaknya tidak mau ada kekosongan pada lini serangnya, apalagi jika Correa dipastikan akan hengkang di bursa transfer musim panas ini. Tak ayal Los Rojiblancos menjatuhkan pilihannya ke Rebic.

Jika melihat dari statistik, Rebic sepertinya bisa menjadi pilihan yang bagus untuk gantikan posisi Correa. Sepanjang musim 2018/19, pemain berkebangsaan Kroasia itu berhasil membubuhkan 10 gol dan enam assist dalam 38 penampilannya.

Rebic juga memiliki keunggulan dalam melakukan assist, dribbling, dan tendangan jarak jauh. Salah satu penampilannya yang cukup gemilang ialah ketika berhasil mengantarkan Timnas Kroasia lolos ke babak final Piala Dunia 2018 lalu.

Kemampuan yang mumpuni beserta statistik yang apik membuatnya menjadi target beberapa klub besar. Sebut saja Bayern Munchen, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan tentu saja Inter Milan.

Dilansir situs Transfermarkt, untuk memboyong Rebic dari Eintracht Frankfurt, Atletico Madrid setidaknya memerlukan mahar senilai 40 juta euro atau sekitar Rp630 miliar.