Bursa Transfer

Gagal Dapatkan Cavani dan Lukaku, Inter Milan Mulai Incar Dua Bintang Baru

Kamis, 1 Agustus 2019 20:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan kabarnya tengah mengincar alternatif Edinson Cavani dan Romelu Lukaku. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan kabarnya tengah mengincar alternatif Edinson Cavani dan Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Inter Milan kabarnya tengah mencari incaran alternatif jika benar-benar gagal mendatangkan Edinson Cavani dan Romelu Lukaku jelang Serie A Italia 2019/20.

Cavani kabarnya enggan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), sedangkan Lukaku kemungkinan besar dibajak Juventus. Namun nampaknya kegagalan ini tidak membuat Inter Milan putus semangat. 

Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, Inter Milan langsung mulai mengincar dua striker tangguh yakni Ante Rebic yang berseragam Eintracht Frankfurt dan Duvan Zapata dari Atalanta.

Berdasarkan statistik, dua pemain ini memang terlihat cukup menjanjikan, apalagi untuk melapisi lini serang Inter Milan di bawah kepelatihan Antonio Conte.

Ante Rebic menjadi incaran pertama Inter Milan lantaran memiliki keunggulan dribbling dan tendangan jarak jauh, sehingga menjadi ujung tombak Frankfurt. Pemain berusia 25 tahun ini berhasil mencetak 10 gol dan enam assist dalam 38 penampilan.

Di sisi lain, Duvan Zapata juga menjadi salah satu rekrutan unggulan lantaran dinilai bagus dalam melakukan finishing, merebut bola, dan mengumpan. Ia berhasil membubuhkan 28 gol dan delapan assist lewat 48 laga penampilannya bersama Atalanta.

Dua pemain ini nampaknya akan langsung mengisi kekosongan skema skuat utama Antonio Conte. Pasalnya, pelatih berusia 50 tahun itu serius ingin mendepak dua pemain Inter Milan, Radja Nainggolan dan Mauro Icardi.  

Zapata dan Rebic nampak akan mampu memuaskan hasrat Conte untuk lebih optimistis menjuarai Serie A Italia 2019/20 yang awal kompetisinya hanya tinggal menghitung hari. 

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%