Liga Italia

Conte Desak 2 Bintangnya Secepatnya Tinggalkan Inter Milan

Jumat, 19 Juli 2019 19:37 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© dailymail.co.uk
Antonio Conte mendesak Mauro Icardi dan Radja Nainggolan untuk segera angkat kaki dari Inter Milan. Copyright: © dailymail.co.uk
Antonio Conte mendesak Mauro Icardi dan Radja Nainggolan untuk segera angkat kaki dari Inter Milan.

INDOSPORT.COMAntonio Conte melontarkan pernyataan tegas dalam konferensi pers jelang laga International Champions Cup (ICC) 2019 melawan Manchester United. Manajer Inter Milan itu mendesak agar Mauro Icardi dan Radja Nainggolan segera angkat kaki.

Icardi dan Nainggolan tak masuk dalam rencana kami. Khusus Nainggolan, ia bersama kami dalam skuat pramusim namun tidak ada yang berubah. Ini adalah kenyataan dan semuanya (dalam klub) sudah mengetahui dengan jelas,” ucap Conte dilansir dari situs Inter News.

Dari kedua pemain tersebut, baru Icardi yang hampir sedang memilih klub masa depannya. Striker asal Argentina itu tengah diminati Juventus dan Napoli. Keputusannya akan diumumkan pada beberapa pekan mendatang.

Inter sendiri sudah memiliki dua kandidat kuat pengganti Icardi yakni Edin Dzeko dan Romelu Lukaku. Nerazzurri sedang berusaha keras untuk segera menggaet kedua nama terakhir. Adapun satu-satunya bomber yang akan dipertahankan ialah Lautaro Martinez.

Sedangkan, Nainggolan hingga kini masih belum jelas akan berlabuh ke mana. Pemain berdarah Indonesia itu diyakini akan bertahan di kompetisi Serie A Italia. Beberapa spekulasi yang muncul ialah dirinya akan kembali ke AS Roma atau Cagliari.

Selain Icardi dan Nainggolan, Ivan Perisic juga berada dalam bahaya. Namun, Conte mengaku akan memberinya kesempatan dalam beberapa bulan ke depan. Jika ia tak bisa bermain sesuai yang diinginkan Conte, Perisic akan segera didepak pada musim dingin.

Inter akan bermain melawan Manchester United pada Sabtu (20/7/19) di Singapore National Stadium, Singapura. Conte menyatakan bahwa dirinya tak akan menganggap remeh laga ini dan menargetkan perkembangan timnya secara signifikan.