Liga Indonesia

Jakarta Diguncang Gempa, Bomber Arema Sempat Kaget

Jumat, 2 Agustus 2019 20:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bomber Arema FC, Silvano Comvalius, turut merasakan adanya gempa yang mengguncang Jakarta mengingat ia berada di Ibu Kota jelang laga Shopee Liga 1 vs Persija. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bomber Arema FC, Silvano Comvalius, turut merasakan adanya gempa yang mengguncang Jakarta mengingat ia berada di Ibu Kota jelang laga Shopee Liga 1 vs Persija.

INDOSPORT.COM - Bomber Arema FC, Silvano Comvalius, turut merasakan adanya gempa yang mengguncang Jakarta mengingat ia berada di Ibu Kota jelang laga Shopee Liga 1 vs Persija.

Gempa bumi baru saja terjadi di wilayah Banten Jawa Barat. Dampak Gempa dengan kekuatan 7,4 SR ini pun terasa hingga Jakarta.

Tak sedikit dari masyarakat Jakarta yang merasakan goyangan gempa yang terjadi pada pukul 19:30 WIB. Tak terkecuali bagi penggawa Arema FC, Silvano Comvalius.

Disinggung soal gempa ini, pemain asal Belanda ini mengaku merasakan goyangan. Dia pun mengaku cukup shock dengan kejadian ini.

"Ya kawan, saya merasakannya. Cukup gila," ucap Comvalius.

Seperti diketahui, Comvalius bersama rekan-rekan Singo Edan tengah berada di Jakarta. 

Arema FC dijadwalkan menantang tuan rumah Persija Jakarta dalam pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (03/08/19) besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno.