Liga Indonesia

Jarak Poin Semakin Tipis, Arema FC Mulai Intip Peluang Juara Paruh Musim Liga 1 2019

Jumat, 2 Agustus 2019 19:18 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Milomir Seslija menilai Arema FC memiliki peluang untuk menjadi juara paruh musim Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Milomir Seslija menilai Arema FC memiliki peluang untuk menjadi juara paruh musim Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Arema FC mulai mengintip peluang untuk merebut juara paro musim kompetisi Shopee Liga 1 2019, lantaran tipisnya jarak poin yang kini terjadi dalam persaingan antar tim di empat besar klasemen.

Bagi Milomir Seslija, peluang untuk merebut tahta Tira Persikabo dari puncak klasemen masih terbuka lebar. Apalagi, tim Singo Edan masih menyisakan satu laga lebih banyak ketimbang kompetitornya di papan atas itu.

"Kami masih menyimpan satu pertandingan. Dan masih percaya untuk menggeser posisi mereka dari puncak klasemen," bilang Head Coach Arema FC tersebut.

Kemenangan atas Persib Bandung memang mengokohkan posisi Arema FC di posisi empat klasemen dengan 18 poin. Sedangkan Tira-Persikabo semakin menjauh dengan torehan 26 poin, disusul Bali United (25 poin) dan Madura United (20 poin).

"(Tira) Persikabo memang tengah berada dalam performa terbaiknya. Tapi, setiap tim di Liga ini pasti mengalami masa-masa yang sulit nantinya," ulas Milomir.

"Yang penting bagi kami adalah, berpikir meraih hasil maksimal dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," sambung eks pembesut Persiba Balikpapan tersebut.

Dibandingkan para kompetitornya itu, Arema FC memang masih memiliki peluang untuk setidaknya merebut juara paruh musim Liga 1 2019. Hamka Hamzah dkk menyisakan satu laga di pekan ke-5 Liga 1 2019, yakni melawan PSM Makassar yang sempat tertunda dan belum ditetapkan jadwalnya.