Liga Indonesia

Lawan Filipina, Timnas Indonesia U-15 Dapat Semangat dari Seniornya

Jumat, 2 Agustus 2019 15:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© pssi.org
Pemain Mochamad Faizal Shaifullah (kiri) berpelukan dengan Marselino Ferdinan (kanan) kala merayakan gol Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF U-15 2019. Copyright: © pssi.org
Pemain Mochamad Faizal Shaifullah (kiri) berpelukan dengan Marselino Ferdinan (kanan) kala merayakan gol Timnas Indonesia U-15 di Piala AFF U-15 2019.

INDOSPORT.COM - Tim asuhan Fakhri Husaini  memberikan semangat kepada Timnas Indonesia U-15 yang saat ini sedang berjuang di matchday ketiga Piala AFF U-15, Jumat (02/08/19) dengan melawan Filipina. Jelang laga tersebut, Timnas Indonesia U-15 maju bertanding dengan membawa modal bagus.

Pasalnya tim asuhan Bima Sakti itu sebelumnya sukses meraih dua kemenangan dan satu kali seri pada tiga laga Grup A Piala AFF U-15 2019.

Timnas U-15 Indonesia sukses menggebuk Vietnam dengan skor 2-0 pada laga pertama sebelum membantai Singapura 3-0 pada matchday kedua. Muhammad Valeron dkk juga berhasil menahan imbang Timor Leste dengan skor 1-1.

Selanjutnya Timnas U-15 Indonesia wajib memenangi laga kontra Filipina agar tak tersusul oleh Vietnam yang menduduki posisi ketiga. Sampai saat ini Indonesia hanya selisih satu poin di klasemen Grup A. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bismillah..Selamat berjuang Timnas U15, doa kami selalu menyertai perjuangan kalian🇮🇩👍

A post shared by Fakhri Husaini (@coachfakhri) on

Guna membakar semangat Timnas Indonesia U-15, tim asuhan Fakhri Husaini yaitu Timnas Indonesia U-18 memberikan semangat.

Sebanyak 23 pemain Timnas U-18 kompak meneriakann "Indonesia juara, juara, juara." Hingga berita ini ditulis, Indonesia unggul 2-0 dari Filipina.

Nantinya ke-23 Timnas Indonesia U-18 itu akan bertanding di Piala AFF U-18 yang akan digelar di Vietnam.