Bursa Transfer

Neymar Bisa Jadi Penentu Transfer Edinson Cavani ke Inter Milan?

Jumat, 2 Agustus 2019 11:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© AFP
Edinson Cavani kabarnya hanya akan pindah jika Neymar tetap tinggal di Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © AFP
Edinson Cavani kabarnya hanya akan pindah jika Neymar tetap tinggal di Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, bisa menentukan proses transfer Edinson Cavani ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

Selama ini, Inter Milan memang melihat Edinson Cavani sebagai figur yang cocok untuk jadi alternatif Romelu Lukaku. Seperti diketahui, Nerazzurri harus rela ditikung Juventus dalam perebutan bintang Manchester United tersebut.

Seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Inter, sukses tidaknya usaha Inter Milan mendatangkan Cavani dari PSG bisa tergantung pada Neymar, yang selama ini diprediksi bakal pulang ke mantan klubnya, Barcelona.

Cavani kabarnya hanya bersedia meninggalkan klub sepak bola Liga 1 Prancis itu jika Neymar batal kembali ke Blaugrana. Pasalnya, jika Neymar pergi, PSG diperkirakan bakal menjadikan El Matador (julukan Cavani), sebagai andalan mereka di lini depan.

Akan tetapi, proses transfer Neymar sendiri masih belum menemui titik terang. Dua klub yang menjadi kandidat besar merekrut pemain berusia 27 tahun itu, Barcelona dan Real Madrid, belum bisa memberikan penawaran yang memuaskan PSG.

Kabarnya, PSG memberi batas waktu kepada dua klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut untuk segera menyelesaikan transfer Neymar. Hal itu dikarenakan mereka tidak mau berlama-lama mengurus masalah kepindahan pemain asal Brasil tersebut.

Jika rumor tersebut benar, otomatis dalam waktu dekat, karier sepak bola Neymar akan segera ditentukan. Hal ini juga berdampak pada nasib Cavani, di mana ia hanya bersedia pindah ke Inter Milan jika rekan setimnya itu batal berlabuh ke Spanyol.

Edinson Cavani sendiri telah memperkuat PSG sejak tahun 2013 yang lalu. Bersama klub tersebut, striker asal Uruguay itu telah mencetak 193 gol dan menyumbang 40 assist dari total 279 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.