Bursa Transfer

Tunda Gabung Manchester United, Paulo Dybala Tunggu Pinangan Klub Lain?

Jumat, 2 Agustus 2019 15:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Paulo Dybala masih ragu-ragu untuk merapat ke Manchester United. Copyright: © Getty Images
Paulo Dybala masih ragu-ragu untuk merapat ke Manchester United.

INDOSPORRT.COM – Paulo Dybala belum memutuskan bergabung dengan Manchester United dan masih menunggu klub lain sebagai opsi jika jadi pindah musim panas ini.

Seperti diketahui, Dybala masih belum yakin menerima tawaran Manchester United karena klub tersebut gagal mengamankan tiket ke turnamen Liga Champion 2019/20, setelah finis di posisi keenam klasemen Liga Primer Inggris musim lalu.

Kegagalan tersebut secara otomatis membawa Setan Merah hanya puas berkompetisi di Liga Europa musim depan, yang berbuntut pada pemotongan gaji sejumlah pemain papan atas mereka.

Situasi ini membuat Dybala merasa tidak enak hati. Pasalnya, striker asal Argentina itu telah diiming-imingi kenaikan gaji tinggi agar bisa meninggalkan Juventus ke Old Trafford.

Di luar alasan tersebut, Dybala sendiri masih mencoba menunggu tawaran lainnya. Laporan terbaru menyebutkan bahwa saat ini Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub lain yang berminat atas jasa Dybala.

Juara Ligue 1 Prancis itu mulai melirik pemain 24 tahun itu untuk mengantisipasi kepergian Neymar, yang disebut-sebut sangat gencar ingin kembali ke Barcelona.

Potensi transfer Dybala ke ibu kota Paris cukup memungkinkan karena pihak PSG sudah menemui agen Dybala pekan ini. Jadi, bisa dibilang kepastian Dybala pergi ke Inggris tergantung dari negosiasi agennya dan PSG.

Dybala sendiri menjadi bagian dari negosiasi pertukaran Romelu Lukaku antara Manchester United dan Juventus. Juventus menjadi pihak yang menyodorkan Dybala ditambah uang agar bisa memboyong Lukaku ke Turin.

Pada prosesnya, hanya Lukaku yang sudah memastikan menyetujui kesepakatan personal dengan raksasa Italia. Pemain asal Belgia itu bahkan mengaku sudah fasih berbahasa Italia demi masa depan kariernya.