Bursa Transfer

Beri Kode ke Juventus, Lukaku Tegaskan Telah Fasih Bahasa Italia

Jumat, 2 Agustus 2019 13:30 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Penyerang Manchester United dan Timnas Belgia, Romelu Lukaku, mengaku telah fasih berbahasa Italia. Copyright: © Getty Images
Penyerang Manchester United dan Timnas Belgia, Romelu Lukaku, mengaku telah fasih berbahasa Italia.

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku terus memberikan sinyal kuat bahwa dirinya ingin hijrah ke Serie A Italia. Kali ini, bomber asal Belgia itu menyatakan ia telah fasih berbahasa Italia.

Kepada kanal sepak bola internasional Football Italia, Lukaku mengaku belajar bahasa Italia semenjak sang adik, Jordan Lukaku, bermain di Serie A bersama Lazio.

“Saudara saya bermain di (Liga) Italia dan saya melihat permainannya. Jadi saya belajar Bahasa Italia,” ujar Lukaku.

Sebelum sang kakak dirumorkan bakal segera hijrah ke Italia, Jordan Lukaku memang lebih dulu merumput di kompetisi Serie A bersama Lazio. Bek kiri berusia 25 tahun itu berseragam Biancoceleste sejak tahun 2016 lalu.

Dengan keberadaaan sang adik yang telah lama bermain di Italia, Romelu Lukaku memang tidak perlu khawatir dengan proses adaptasi di sana. 

Seperti diketahui, Lukaku saat ini sedang menjadi rebutan dua klub papan atas Serie A Italia, Juventus dan Inter Milan.

Inter Milan lebih dulu menyatakan minat untuk memboyong Lukaku. Namun, Juventus kini berada di atas angin dalam perburuan eks penggawa Everton tersebut.

Juventus dilaporkan sedang menjalin negosiasi dengan Manchester United untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Kendati demikian, keinginan Si Nyonya Tua untuk memboyong Lukaku tergantung keputusan yang dibuat oleh Paulo Dybala.

Nama Paulo Dybala disebut-sebut bakal menjadi bagian proses tukar guling antara Juventus dengan Manchester United. Kubu Setan Merah kabarnya tertarik menukar Lukaku dengan penyerang asal Argentina tersebut.