Bursa Transfer

Selain Bajak Lukaku, Juventus akan Lepas Satu Pemainnya ke Klub Liga Inggris?

Kamis, 1 Agustus 2019 10:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Usai melakukan maneuver terkait Romelu Lukaku, Juventus kabarnya akan melepas salah satu pemainnya, Joao Cancelo, ke klub Liga Inggris. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Usai melakukan maneuver terkait Romelu Lukaku, Juventus kabarnya akan melepas salah satu pemainnya, Joao Cancelo, ke klub Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Juventus mungkin telah melakukan langkah cerdik terkait Romelu Lukaku. Akan tetapi, kini mereka kemungkinan akan kehilangan salah satu pemainnya, Joao Cancelo, ke Manchester City.

Dilansir laman berita sepak bola Football-Italia, Cancelo kabarnya akan segera berpaling ke klub sepak bola Liga Primer Inggris tersebut. Hal ini berdasarkan negosiasi antara kedua belah pihak.

Sebelumnya, Juventus membanderol Cancelo dengan harga 60 juta euro atau sekitar Rp942 miliar. The Citizens memaksa penawaran dengan memasukkan nama Danilo dalam kesepakatan itu, namun sayang tidak berhasil.

Meskipun begitu, kubu Pep Guardiola tetap tidak menyerah. Mereka bahkan berencana membayar secara kontan harga yang sudah ditetapkan Juventus tanpa kembali memasukan nama Danilo.

Bianconeri kabarnya juga akan menurunkan harga awal menjadi 50-55 juta euro atau sekitar Rp785-863 miliar untuk rekan senegara Cristiano Ronaldo itu. Tentu hal ini makin mempermudah langkah Manchester City untuk memboyongnya.

Berdasarkan statistik, Joao Cancelo telah memberikan jasa yang cukup baik bagi Juventus. Tercatat sepanjang musim 2018/19, ia berhasil membubuhkan satu gol dan lima assist dalam 34 penampilannya di semua laga.

Di sisi lain, Bianconeri telah melakukan langkah berani dengan mengajukan proposal penukaran Paulo Dybala demi striker mahal Manchester United, Lukaku. Kehadiaran Lukaku di Allianz Stadium diharapkan bisa memperkuat lini depan Juventus.