Bursa Transfer

Buka Hati untuk Klub Lain, Mauro Icardi Sudah Lelah Menanti Juventus?

Rabu, 31 Juli 2019 14:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, memberi respons tak terduga terkait rumor dirinya diincar AS Roma. Seperti diketahui, selama ini ia selalu mendambakan hengkang ke Juventus.

Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, memang sudah memutuskan untuk tidak akan mengandalkan Mauro Icardi pada musim 2019/20. Ia beserta pihak klub berusaha untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, striker berusia 26 tahun itu menjadi incaran Juventus dan Napoli. Bahkan, kedua klub kabarnya sama-sama berjuang untuk bisa mengamankan kesempatan mereka mendatangkan Icardi.

Akan tetapi, karena proses transfer pemain asal Argentina itu tak kunjung selesai, AS Roma turut masuk ke 'medan perang' dengan niat untuk membajak Icardi dari dua klub tersebut.

Saat ini, Inter Milan dengan AS Roma masih sibuk mengurus transfer Edin Dzeko yang masih berjalan alot. Bahkan, Giallorossi pernah punya rencana menukar Icardi dengan eks pemain Manchester City tersebut.

Dengan niat barter pemain itu, kedua klub sama-sama diuntungkan. Inter Milan mendapat pemain impian mereka, sementara AS Roma juga mendapat pengganti Dzeko.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Sempre Inter, Mauro Icardi menyambut baik pemikiran tersebut. Ia dikabarkan sangat terbuka jika Nerazzurri ingin menjualnya ke klub ibu kota Italia itu.

Hal ini dikarenakan dua hal. Pertama, Antonio Conte memang sudah tidak membutuhkannya. Kedua, hubungan Icardi dengan sang pelatih juga sudah tidak begitu baik.

Oleh karena itu, striker bernomor punggung sembilan tersebut lebih memilih secepatnya meninggalkan Giuseppe Meazza. Dengan 'persetujuan' Icardi ini, otomatis peluang Inter Milan mendapatkan Edin Dzeko jadi terbuka lebar.

Selain itu, kesempatan AS Roma untuk mendatangkan sosok ideal pengganti pemain mereka itu juga sangat besar. Kemungkinan, situasi 'win-win solution' ini akan memuluskan proses transfer dua pemain tersebut.