Liga Italia

Ucap Terima Kasih dengan Pakaian 'Transparan', Wanda Nara Beri Kode Masa Depan Icardi?

Jumat, 2 Agustus 2019 13:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali menyita perhatian jagat maya setelah dirinya mengucapkan terima kasih dengan mengunggah foto seksi mengenakan pakaian transparan di media sosialnya.

Dalam akun Instagram miliknya, istri bintang Inter Milan tersebut mengucapkan rasa terima kasih dalam bahasa Spanyol “Gracias Dios por tanto” dengan menganakan pakaian transparan berwarna coklat muda.

Dalam postingan tersebut, Wanda Nara juga mematikan kolom komentar yang membuat netizen semakin bertanya-tanya apa maksud di balik unggahan mantan istri Maxi Lopez ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wanda nara (@wanda_icardi) on

Ucapan itu diindikasikan ditujukan kepada Nerrazzuri yang telah membesarkan nama Icardi di dunia sepak bola. Hal ini juga disebut-sebut sebagai kode dari Nara bahwa sang suami akan segera hengkang dari tim besutan Antonio Conte pada bursa transfer musim panas 2019.

Nasib Icardi bersama Inter Milan belum menemui kata pasti, bahkan klub raksasa Liga Serie A Italia tersebut secara terbuka mengizinkan pemain sepak bola asal Argentina tersebut untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Kabar keretakan  hubungan Icardi dan Inter pun turut menjadi sorotan bagi sejumlah klub seperti Juventus dan Napoli, yang bersedia untuk menampung eks pemain sepak bola Sampdoria jika ia memang memutuskan untuk hengkang Nerrazzuri.

Akan tetapi, menjelang bursa transfer Serie A Italia ditutup pada 23 Agustus mendatang, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut terkait masa depan Mauro Icardi, apakah ia tetap bertahan bersama Inter Milan ataukah hengkang dari klub sepak bola yang dibelanya sejak 2013 silam.