Liga Indonesia

3 Pemain Persebaya Absen Lawan Madura United, Djanur: Sudah Biasa!

Sabtu, 3 Agustus 2019 14:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mengaku tidak mempermasalahkan pemainnya yang bakal absen saat menghadapi Madura United. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman mengaku tidak mempermasalahkan pemainnya yang bakal absen saat menghadapi Madura United.

INDOSPORT.COM - Tiga pilar Persebaya Surabaya berpotensi absen pada laga lawan Madura United dalam pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (10/8/19) nanti di Stadion GBT.

Ketiga pemain sepak bola milik Persbeaya Surabaya yang dimaksud itu adalah, Hansamu Yama, Otavio Dutra, dan Damian Lizio. Sekedar untuk diketahui, absennya tiga pemain itu kebanyakan karena akumulasi kartu.

Mendapati ketiga pemainnya absen pada laga melawan Madura United tersebut, tidak membuat Djajang Nurdjaman gelisah. Menurutnya ,situasi seperti ini sudah biasa di Persebaya.

"Situasi seperti ini sudah biasa kami alami, banyak pemain kami yang cedera dan tidak bisa tampil," ujar Djanur pada awak media berita sport saat konfrensi pers Jumat (2/8/19).

"Kebanyakan pemain kami yang absen karena akumulasi kartu bukan karena cedera. Hal ini sudah biasa kami alami," lanjut pelatih sepak bola asal Majalengka itu.

Nah, dengan cederanya sejumlah pilar Persebaya itu membuat kans Andri Muladi tampil sangat besar.

Pemain sepak bola asal Aceh itu jarang dimainkan Bajul Ijo pada kompetisi Liga 1 2019. Djanur mengatakan pemainnya ini sudah dipantau dari jauh-jauh hari, sehingga saat dibutuhkan Andri bisa langsung dimainkan.

"Kondisi Andri yang bermasalah dengan perutnya terus kami pantau progresnya seperti apa. Kami akan menentukan dua pemain di posisi stopper siapa, masih banyak waktu buat kami memikirkan hal itu, masih ada 8 hari," tutupnya.

Sekadar informasi, Persebaya Surabaya sementara ini menempati peringkat lima klasemen Liga 1 2019. Dari 12 laga, Bajul Ijo sudah mengoleksi 17 poin.