Liga Indonesia

Bukan Barito Putera, Putra Jacksen F. Tiago Tetap Ingin Bela Persebaya

Sabtu, 3 Agustus 2019 18:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hugo Samir, putra dari pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, memang saat ini sudah membela Barito Putera U-16. Namun siapa sangka, dirinya tetap punya keinginan untuk membela Persebaya Surabaya.

Keinginannya itu disampaikannya setelah laga Persebaya vs Persipura berakhir pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (2/8/19) kemarin. 

"Kalau sudah besar nanti saya ingin bisa kembali ke sini (Surabaya) dan membela Persebaya," ungkapnya.

Keinginan Hugo Samir untuk bisa membela Persebaya memang cukup beralasan. Pasalnya, sejak usia dini Hugo sudah berkecimpung di dunia sepak bola berawal dari Persebaya. Dia juga mengidolakan kubu Bajul Ijo.

Tak hanya itu, Hugo Samir pun sempat mencicipi kompetisi internal Persebaya Surabaya. Beberapa teman-teman Hugo pun kebanyakan dari tim internal Persebaya Surabaya, salah satunya Marselino Ferdinand, adik Oktafianus Fernando.

Nah, selain itu keluarga yang berdomisili di Surabaya juga menjadi alasan lainnya seorang Hugo Samir ingin membela Persebaya. Selain itu bisa membela Bajul Ijo bisa meneruskan karir papanya yang sukses bersama Persebaya.

"Pastinya saya ingin sekali kembali lagi ke Persebaya kalau boleh pilih klub mana yang saya pilih," tegasnya. 

Untuk sementara, dengan kembali hadir ke Stadion GBT saat pertandingan Persebaya vs Persipura di Shopee Liga 1 2019 kemarin sudah sedikit memgobati rasa rindu putra Jacksen F. Tiago itu.