Liga Indonesia

Detik-detik Anak Jacksen F Tiago Ikuti Bonek Kumandangkan Song For Pride

Sabtu, 3 Agustus 2019 15:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mari melihat detik-detik anak pelatih Persipura Jacksen F Tiago, Hugo Samir ikuti Bonek ketika mengumandangkan lagu Song for Pride.

Aksi tersebut terjadi pasca laga Persebaya vs Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jawa Timur, Sabtu (02/08/19) malam.

Pertandingan yang berakhir 1-0 usai Irfan Jaya (32') menjadi pencetak gol tunggal dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2019.

Setelah pertandingan usai, ada sebuah momen menarik dimana Jacksen F Tiago diminta oleh maskot Persebaya Zoro (hiu) dan Jojo (buaya) ke tengah lapangan untuk menyanyikan lagu Song for Pride.

Jacksen pun sempat meminta izin ke manajer Persipura Rudy Maswi. Lalu, tiba-tiba Jacksen juga mengajak sang anak, Hugo Samir, untuk melingkar di tengah lapangan.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Laga antara Persebaya vs Persipura. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTLaga antara Persebaya vs Persipura.

Pasca sampai ke tengah lapangan, baik Jakcsen maupun Hugo Samir disambut oleh para pemain Persebaya seperti Ruben Sanadi dan Osvaldo Haay serta pelatih Djadjang Nurdjaman.

Hugo Samir yang berdiri dekat sang ayah, tanpa ragu ikut mengumandangkan lagu Song for Pride yang menggema oleh ribuan Bonek di tribune Stadion GBT.

"Satukan semangatmu, Bajol Ijoku. Doa dan dukunganku menyertaimu. Kuyakin kau pasti bisa taklukan lawanmu," ucap Hugo Samir.

Tak lama berselang, Hugo Samir juga diberi jersey pemain Persebaya oleh Djadjang Nurdjaman. Oktafianus dan Rendy Irwan Saputra juga menyalami Hugo Samir.

Tak lama, Hugo juga mengikuti jejak sang ayah untuk mendatangi tribune suporter Persipura dan Persebaya, guna menyampaikan apresiasi atas dukungan mereka.

Seperti diketahui kalau Song For Pride menjadi lagu yang begitu sakral dan wajib dikumandangkan oleh Bonek pasca Persebaya bertanding di Stadion GBT.