Bola Internasional

Cavani Yakin Neymar Masih Bisa Bawa Pulang Trofi Bagi PSG

Sabtu, 3 Agustus 2019 18:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Neymar dan Edinson Cavani saat merayakan selebrasi bersama. Copyright: © Getty Images
Neymar dan Edinson Cavani saat merayakan selebrasi bersama.

INDOSPORT.COM - Edinson Cavani yakin rekan satu timnya, Neymar masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada Paris Saint-Germain di musim yang baru nanti.

Neymar terus dikaitkan dengan kepindahan dari PSG dan dilaporkan meminta para petinggi klub untuk menjualnya. Barcelona dan Real Madrid dikabarkan tengah memantau situasi pemain asal Brasil itu.

Namun demikian, pemain berusia 27 tahun tersebut terlihat kembali ke kamp pelatihan di Paris setelah sebelumnya tak ikut bermain dalam laga pra musim. Cavani berharap rekannya akan tetap di Parc des Princes.

"Saya harap semua yang terjadi padanya akan memberinya pengalaman untuk tumbuh sebagai seorang individu yang lebih baik," kata Cavani kepada Le Parisien seperti dikutip dari AS.

Ia melanjutkan, "Saya pikir dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada PSG dan juga sepak bola Eropa sampai hari terakhir dia akan berada di sini sebagai pemain.”

Cavani mengatakan bermain dengan bintang seperti Neymar dan Kylian Mbappe memberikan kesenangan tersendiri baginya. Terlebih ada suasana kerja tim yang baik sejauh ini.

Cavani dan Neymar sempat terlibat konflik soal siapa yang akan mengeksekusi tendangan penalti dalam laga melawan Olympique Lyon. Namun, Cavani membantah hubungan mereka masih buruk.

"Banyak hal telah dikatakan tentang kami, memang benar bahwa kami memiliki beberapa perbedaan dalam beberapa bulan pertama setelah kedatangannya, tetapi semuanya telah membaik,” tukasnya.

Saat ini, Edinson Cavani sedang bermain untuk PSG melawan Rennes dalam pertandingan Piala Super Prancis, di mana kedudukan masih 0-0 dan laga baru berjalan 15 menit, sedangkan Neymar belum bisa bermain lantaran masih menjalani sanksi larangan bermain akibat memukul suporter pada akhir musim 2018/19 kemarin.