Bursa Transfer

Dibujuk Mbappe Bertahan di PSG, Neymar Tak Jadi ke Barcelona?

Sabtu, 3 Agustus 2019 16:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Kylian Mbappe membujuk Neymar untuk bertahan di PSG. Copyright: © Getty Images
Kylian Mbappe membujuk Neymar untuk bertahan di PSG.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe telah membujuk rekan satu timnya, Neymar yang ingin hengkang ke mantan klubnya, Barcelona.

Seperti yang diketahui, Neymar sudah menyatakan minatnya untuk kembali ke Barcelona. Blaugrana pun sedang mencari cara untuk membawa pemain sepak bola asal Brasil itu ke Camp Nou.

Pasalnya, PSG yang sejatinya tak mau kehilangan Neymar, membanderolnya dengan harga mahal. Bahkan tawaran pertama Barcelona yang menyertakan Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic ditolak mentah-mentah.

Bukan hanya klub saja yang tak rela membiarkan Neymar pergi dari PSG. Kini tandem Neymar di lini serang PSG, Kylian Mbappe membujuknya untuk tetap bertahan.

"Saya telah berbicara dengannya secara jujur, saya mengatakan kepadanya untuk tetap bertahan bersama kami. Dia tahu apa yang saya pikirkan. Saya menghormatinya dan mengaguminya," ucap Mbappe dukutip dari Marca.

Selain Mbappe, pelatih PSG, Thomas Tuchel memberikan pujian kepada Neymar. Meski masa depannya masih tanda tanya, pemain sepak bola berusia 27 tahun ini masih bagus dalam bermain sepak bola.

"Dia mencintai sepak bola dan ketika berada di lapangan, dia akan memberikan yang terbaik. Dalam sesi latihan hari ini, saya melihatnya bekerja sangat baik dan bermain sebaik mungkin, ucap Tuchel.

Musim 2018/19, Neymar yang sempat mengalami cedera hanya bermain sebanyak 17 kali bersama PSG di Ligue 1 Prancis. Walau demikian, ia masih bisa mencetak 15 gol dan tujuh assists.