Bola Internasional

Gabung Paris Saint-Germain, Ander Hererra Malah Diminta Nyanyi dan Berjoget

Sabtu, 3 Agustus 2019 22:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter @AnderHerrera
Ander Herrera, pemain baru Paris Saint-Germain Copyright: © Twitter @AnderHerrera
Ander Herrera, pemain baru Paris Saint-Germain

INDOSPORT.COM - Resmi bergabung dengan skuat Paris Saint-Germain, Ander Herrera baru saja dinyatakan lulus inisiasi ala klub raksasa Ligue 1 alias Liga Prancis tersebut.

Pemain asal Spanyol bergabung dengan Kylian Mbappe dkk dengan status bebas transfer dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. 

Dikutip dari laman berita olahraga, Daily Mail, Paris Saint Germain saat ini sedang melakoni laga Piala Super Prancis melawan Rennes. Ander Hererra mendapat tempat di skuat utama dan dimainkan sejak menit pertama pertandingan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

Selain bergabung di skuat utama Les Parisiens, ada hal menarik lain yang dirasakan Ander Herrera bersama klub besutan Thomas Tuchel. Pemain berusia 29 tahun itu diminta bernyanyi dan berjoget dalam acara inisiasi klub. 

Herrera terllihat sangat bersemangat kala membawakan lagu Despacitokarya Luis Fonsi. Ia pun menggerakkan tubuhnya ke kanan dan kiri, mengikuti irama lagu yang ia dendangkan.

Rekan senegara Ander Herrera, Pablo Sarabia, yang baru-baru ini dikontrak dari Sevila, bergabung dalam kegembiraan pemain dan staf PSG dengan menarikan tarian klasik Spanyol, La Macarena.