Liga Indonesia

Hadapi Arema di GBK, Hanya Kemenangan yang Diinginkan Persija

Sabtu, 3 Agustus 2019 13:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Official Training tim Persija Jakarta jelang laga Liga 1 melawan Arema FC di Stadion GBK Senayan, Jakarta, Jumat (02/08/8/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Official Training tim Persija Jakarta jelang laga Liga 1 melawan Arema FC di Stadion GBK Senayan, Jakarta, Jumat (02/08/8/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta benar-benar membidik raihan tiga poin saat menjamu Arema FC. Tambahan tiga poin dibutuhkan Macan Kemayoran demi keluar dari zona degradasi.

Setidaknya hal ini yang diinginkan seluruh penggawa Persija Jakarta. Tak terkecuali dengan bek Persija Jakarta, Tony Sucipto.

"Pertandingan ini penting untuk kami karena kami ingin perbaiki posisi di klasemen," ucap Tony.

Memang bukan tanpa alasan bagi Tony yang menargetkan tiga poin. Seperti diketahui, Persija Jakarta saat ini masih berada di peringkat 17 klasemen semantara. Posisi ini hanya satu strip di atas dasar klasemen Liga 1 2019.

Harapan Tony Sucipto untuk Persija Jakarta meraih tiga poin sepertinya sedikit mudah. Terlebih dengan kondisi beberapa pemain Persija yang berangsur pulih.

Sebut saja penjaga gawang utama mereka Andritany Ardhiyasa yang cedera patah tangan sudah pulih. Tak hanya Andritany, kondisi Ramdhani Lestaluhu juga pulih dan tidak mungkin dimainkan di laga sore nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Beberapa pemain juga sudah kembali dari cedera, jadi kami siap untuk pertandingan nanti," tukas Tony.

Saat ini, Persija Jakarta berada diurutan ke-17 di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan torehan 6 poin dari 7 pertandingan, sedangkan Arema FC berada diurutan keempat dengan meraih 18 poin dari 10 pertandingan.