Bursa Transfer

Incar Paulo Dybala, Inter Milan Bisa Gunakan Cara Cerdik Ini

Sabtu, 3 Agustus 2019 20:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ada cara yang bisa dilakukan Inter Milan agar bisa mendahului Manchester United mendapatkan Paulo Dybala dari Juventus. Copyright: © Getty Images
Ada cara yang bisa dilakukan Inter Milan agar bisa mendahului Manchester United mendapatkan Paulo Dybala dari Juventus.

INDOSPORT.COM - Inter Milan mengiming-imingi gaji besar kepada striker Juventus, Paulo Dybala dengan harapan dapat menikung usaha Manchester United.

Seperti diketahui, Juventus tengah berusaha mendapatkan jasa pemain Manchester United, Romelu Lukaku. Sementara, Setan Merah ingin mendapatkan kontrak Paulo Dybala. Kedua klub pun berencana akan melakukan barter pemain.

Inter Milan juga menjadi salah satu klub yang meminati Lukaku. Namun, sang pemain tampak lebih senang bergabung dengan skuat Maurizio Sarri.

Hal tersebut membuat I Nerazzurri mendadak mengeluarkan jurus liciknya, yakni berniat mengacaukan kesepakatan Bianconeri dan Manchester United. Inter ingin membujuk La Joya agar menolak proposal raksasa Liga Primer Inggris tersebut dengan menawarkan gaji yang lebih besar. 

"Inter belum sepenuhnya kehilangan harapan atas keinginannya mendatangkan Lukaku ke Giuseppe Meazza. Ini Semua tergantung keputusan Dybala. Dia bisa tetap tinggal, pindah ke Inggris, atau bergabung dengan Nerazzurri," ujar seorang sumber, dikutip dari Sempre Inter. 

Klub sepak bola besutan Antonio Conte memang harus menandatangani dua striker sebelum jendela transfer musim panas berakhir. Namun, mereka tidak akan mengontrak Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain. 

La Beneamata santer dikabarkan akan memperoleh jasa Edin Dzeko dari AS Roma.Rumor itu semakin menguat, kala I Lupi digadang-gadang sedang mengincar Gonzalo Higuain dari Juventus untuk menggantikan Edin Dzeko.