Bursa Transfer

Sulit Datangkan Lukaku dan Cavani, Inter Milan Incar 3 Striker Ini

Sabtu, 3 Agustus 2019 10:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Inter Milan kabarnya siap untuk mendatangkan tiga striker baru demi membenahi lini depan dari tim asuhan Antonio Conte tersebut. Copyright: © Getty Images
Inter Milan kabarnya siap untuk mendatangkan tiga striker baru demi membenahi lini depan dari tim asuhan Antonio Conte tersebut.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya siap untuk mendatangkan tiga striker baru demi membenahi lini depan dari tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Sejak masuknya Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan yang baru, klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu sepertinya akan melakukan perombakan besar pada komposisi pemainnya. Untuk lini depan, Conte sudah memutuskan bakal melepas Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Rencananya, Nerazzurri akan mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United dan Edin Dzeko dari AS Roma. Namun, proses perekrutan dua pemain penyerang itu berjalan sangat lama dan alot. Akhirnya, mereka mengalihkan perhatian ke Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, striker asal Uruguay itu kabarnya hanya bersedia untuk pindah ke Inter jika rekan setimnya, Neymar, batal untuk merapat ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Situasi inilah yang memaksa klub sepak bola itu untuk secepatnya mencari pemain lainnya.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub sepak bola Serie A Italia itu sudah mendapatkan tiga striker yang bisa mereka datangkan ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2019. Mereka adalah Duvan Zapata dari Sampdoria, Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt, dan Rodrigo dari Valencia.

Untuk bisa mendatangkan tiga pemain tersebut, Inter Milan setidaknya membutuhkan dana sekitar 170 juta euro atau sekitar Rp2,6 miliar dengan rincian sebagai berikut: Duvan Zapata (60 juta euro), Ante Rebic (40 juta euro), Rodrigo  (70 juta euro).

Uang sebanyak itu tentu menjadi kendala sendiri bagi Inter Milan yang ingin membenahi lini depannya. Meski demikian, Antonio Conte bisa mengakalinya dengan mempercepat penjualan Mauro Icardi, Radja Nainggolan, Joao Mario, Ivan Perisic, dan lain-lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%