Bursa Transfer

Tak Sudi Rekrut Andre Silva, AS Monaco Beri Kode Keras ke 2 Pemain Inter Milan

Sabtu, 3 Agustus 2019 09:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
AS Monaco memberi kode keras ke dua pemain Inter Milan, Joao Mario dan Ivan Perisic, setelah mereka tak lagi menginginkan striker AC Milan, Andre Silva. Copyright: © Getty Images
AS Monaco memberi kode keras ke dua pemain Inter Milan, Joao Mario dan Ivan Perisic, setelah mereka tak lagi menginginkan striker AC Milan, Andre Silva.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga 1 Prancis, AS Monaco, memberi kode keras ke dua pemain Inter Milan, Joao Mario dan Ivan Perisic, setelah mereka tak lagi menginginkan striker AC Milan, Andre Silva.

Masuknya Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter Milan tampaknya benar-benar akan membawa perubahan komposisi pemain di dalam tim Nerazzurri tersebut. Pasalnya, selain gencar mencari pemain baru, ia juga berencana untuk melepas beberapa pemainnya.

Klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu kabarnya bakal menjual Mauro Icardi, Radja Nainggolan, Joao Mario, dan Ivan Perisic. Namun, proses transfer Icardi dan Nainggolan menemui berbagai kendala. Di sisi lain, Mario dan Perisic justru diperkirakan bisa secepatnya meninggalkan Inter Milan.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub sepak bola Liga 1 Prancis, AS Monaco, saat ini tengah mengincar dua pemain tersebut. Hal ini dikarenakan mereka sudah tidak lagi tertarik untuk mendatangkan pemain AC Milan yang bernama Andre Silva.

CEO dari AS Monaco, Oleg Petrov, memberi kode keras kepada Nerazzurri bahwa saat ini mereka tengah mencari beberapa pemain yang cocok untuk dimainkan dalam skema 4-4-2.

"Kami sedang mencari bek tengah, gelandang, dan pemain sayap. Kami juga sedang membutuhkan striker baru untuk bisa ditandemkan dengan Radamel Falcao di dalam formasi 4-4-2, tapi kami tidak sedang bicara tentang (Andre) Silva," ujarnya.

Perlu diketahui, Monaco memang sudah tidak lagi melakukan negosiasi dengan AC Milan untuk merekrut Andre Silva. Pasalnya, klub Liga 1 Prancis itu tidak bersedia untuk menyiapkan dana transfer sesuai dengan permintaan Rossoneri.

Dengan situasi tersebut, otomatis peluang Inter Milan untuk menjual Mario dan Perisic pada bursa transfer musim panas 2019 menjadi lebih mudah. Apalagi dua pemain itu memang selama ini menjadi minat Monaco.

Joao Mario sendiri merupakan gelandang berusia 26 tahun yang telah memperkuat Inter Milan sejak 2016 yang lalu. Bersama klub tersebut, ia telah mencetak empat gol dan 15 assists dari pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.

Sementara itu, Ivan Perisic adalah winger asal Kroasia berumur 30 tahun yang sudah bergabung dengan Nerazzurri sejak 2015. Bersama klub sepak bola Serie A Italia itu, ia telah menyumbang 40 gol dan 37 assists dari 163 penampilan di semua kompetisi.