Bola Internasional

Tajam di Liga Brasil, Gabigol Enggan Kembali ke Inter Milan?

Jumat, 2 Agustus 2019 17:45 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Pier Marco Tacca/Getty Images
Penyerang milik Inter Milan yang kini dipinjamkan ke Flamengo, Gabriel Barbosa, tampil tajam di kompetisi sepak bola Campeonato Brasileiro Serie A. Copyright: © Pier Marco Tacca/Getty Images
Penyerang milik Inter Milan yang kini dipinjamkan ke Flamengo, Gabriel Barbosa, tampil tajam di kompetisi sepak bola Campeonato Brasileiro Serie A.

INDOSPORT.COM – Bermain di rumah sendiri benar-benar membuat Gabriel Barbosa kembali menemukan ketajamannya. Membela Flamengo di kompetisi sepak bola Campeonato Brasileiro Serie A, penyerang 22 tahun itu kini menjelma menjadi salah satu bomber ganas di kasta teratas Liga Brasil.

Musim ini, penyerang yang populer dengan nama Gabigol itu sudah mengoleksi 9 gol dari 10 penampilan bersama Flamengo. Pemain kelahiran Sao Paulo itu pun membawa timnya bertengger di papan atas Serie A Brasil.

Tampil tajam di kompetisi utama Liga Brasil, nama Gabigol sempat dijagokan untuk kembali ke Inter Milan. Terlebih, ia hingga kini masih dimiliki oleh kontestan Serie A Liga Italia tersebut.

Meski dianggap sudah pantas kembali mengenakan seragam biru-hitam khas Inter Milan, Gabigol mengaku saat ini ia lebih memilih berkonsentrasi melanjutkan karier bersama Flamengo.

“Saya punya kontrak dengan Inter Milan. Tapi saat ini saya hanya memikirkan Flamengo. Saya ingin memenangkan (trofi) di sini,” kata Gabigol, dikutip dari Calciomercato.

Pemain bernama lengkap Gabrial Barbosa Almeida itu menambahkan, ia punya ambisi besar membawa Flamengo meraih gelar juara. Oleh sebab itu, ia seolah enggan menanggapi peluang kembali ke Inter Milan pada jendela transfer musim panas ini.

Saya ingin memenangi Copa Libertadores. Itu adalah tujuan utama saya. Tim di sini untuk bersatu, dan Flamengo adalah klub yang sangat bersejarah,” imbuhnya.

Setelah musim lalu dipinjamkan ke Santos, kini Gabigol menjadi andalan baru Flamengo. Selain tajam di liga domestik, pengoleksi 4 caps dan 2 gol bersama Timnas Brasil itu juga menjadi mesin gol di ajang Copa Libertadores. Di kompetisi elit antar klub Amerika Selatan tersebut, Gabigol telah mencetak 4 gol dari 7 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%