Bursa Transfer

Tidak Kunjung Laku, Presiden Inter Milan Turun Tangan Atasi Transfer Icardi

Jumat, 26 Juli 2019 09:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@Inter_id
Kapten Mauro Icardi di laga Inter Milan vs Atalanta di Serie A Italia 2018/2019, Minggu (07/04/19). Copyright: © Twitter/@Inter_id
Kapten Mauro Icardi di laga Inter Milan vs Atalanta di Serie A Italia 2018/2019, Minggu (07/04/19).

INDOSPORT.COM – Presiden Inter Milan, Steven Zhang, menegaskan bahwa rencana klub untuk menjual Mauro Icardi sudah final, meskipun negosiasi dengan klub peminat selalu gagal.

Nasib Icardi terkatung-katung di sepanjang musim panas ini. Antonio Conte, selaku pelatih baru Inter, bahkan sudah menyingkirkannya dari skuat selama tur pramusim di Asia.

Di sisi lain, Icardi yang saat ini diminati oleh dua klub Italia, Juventus dan Napoli, juga masih berharap belas kasih klub yang sudah dibelanya selama enam tahun terakhir demi bisa bertahan.

Kabarnya, dia rela menolak tawaran Napoli dan klub lain karena merasa yakin bahwa bisa mengubah keputusan mantan pelatih Chelsea tersebut.

“Kami belum mengubah keputusan kami (untuk menjual Icardi),” kata Zhang dilansir dari Football Italia.

“Icardi adalah pemain yang hebat, sosok yang baaik dan dia membantu klub dengan gol di masa lalu. kami yakin kami akan menemukan solusi yang tepat untuknya,” tandas miliader muda asal China itu. 

Keseriusan Nerazzurri tersebut ditunjukkan dengan mereka akhirnya merilis harga jual striker asal Argentina tersebut, yakni sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp938 miliar. Harga itu pun sudah final, mereka tak akan menerima penawaran yang lebih rendah.

Jumlah yang fantastis itu bahkan tetap menjadi daya tarik bagi dua tim raksasa Serie A yakni Napoli dan Juventus untuk merekrut pemain berjuluk El Nino del Partido, yang piawai mencari posisi untuk menjebol gawang lawan.

Dilansir situs Transfermarkt, Mauro Icardi berhasil membubuhkan 124 gol dan 28 assists dalam 219 keseluruhan laga bersama Inter Milan. Pada musim 2018/19, dirinya bahkan berhasil menjadi top skor bagi Inter dengan torehan 17 gol dalam 37 keseluruhan pertandingan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%