Bursa Transfer

Terkait Kabar Mauro Icardi ke Napoli, Carlo Ancelotti Buka Suara

Kamis, 25 Juli 2019 14:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih Napoli buka suara terkait kabar makin dekatnya Mauro Icardi dengan klub asuhannya. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih Napoli buka suara terkait kabar makin dekatnya Mauro Icardi dengan klub asuhannya.

INDOSPORT.COM - Mauro Icardi dikabarkan akan segera hengkang dari Inter Milan dan berpaling ke Napoli. Terkait kebenaran kabar ini, Carlo Ancelotti selaku pelatih I Partenopei angkat bicara.

Pelatih berusia 60 tahun itu tidak menampik jika sosok Mauro Icardi merupakan salah satu pemainsepak bola yang andal. Ia bahkan sempat membandingkan dengan pemain asuhannya dulu dan sekarang.

"Icardi? Saya selalu memiliki banyak striker hebat sepanjang karier kepelatihan, dari Inzaghi hingga Ibrahimovic. Icardi adalah striker yang hebat seperti Arkadiusz Milik, namun Milik lebih unggul dalam statistik," ujar Ancelotti dilansir laman berita Calciomercato.

Namun, bergabungnya Icardi ke Napoli saat ini mungkin dinilai bukanlah hal yang tepat, lantaran Carlo Ancelotti dan tim asuhannya masih mengalami masa-masa sulit.​

"Kami sedang mencoba sesuatu yang baru, tapi tim kami masih belum siap secara fisik. Sekarang kami akan lebih fokus pada taktik dan permainan," tambahnya lagi.

Icardi sendiri sempat menyatakan ngebet ingin segera bergabung ke Napoli. Dirinya bahkan sempat membicarakan terkait rencana ini langsung ke Ancelotti.

Keinginan Icardi tersebut berakar dari tempatnya di skuat Inter Milan yang sudah semakin terancam. Tak ayal, pemain berusia 26 tahun itu ingin segera mencari klub sepak bola baru yang tertarik meminangnya.