Bursa Transfer

Ngebet Gabung Napoli, Mauro Icardi Siap Bicara dengan Carlo Ancelotti

Senin, 22 Juli 2019 20:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, kabarnya ingin melakukan pembicaraan dengan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti terkait transfer dirinya. Copyright: © Getty Images
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, kabarnya ingin melakukan pembicaraan dengan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti terkait transfer dirinya.

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Mauro Icardi, kabarnya ingin melakukan pembicaraan dengan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti terkait transfer dirinya.

Mauro Icardi memang tidak akan dimasukkan ke dalam rencana Antonio Conte untuk musim depan (2019/20). Sehingga, pihak klub ingin striker tersebut hengkang dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, baik Napoli maupun Juventus sama-sama menaruh minat terhadap pemain asal Argentina tersebut. Meskipun sebelumnya Icardi sepertinya lebih memilih untuk gabung Bianconeri, tapi sekarang justru berpaling ke Napoli.

Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, ia ingin bertemu dengan pelatih Gli Azzurri, Carlo Ancelotti untuk membicarakan rencananya tersebut. Hal itu diperkirakanakan terjadi pada minggu ini.

Jika proses tersebut berjalan lancar, maka Napoli memiliki peluang yang lebih besar dari Juventus untuk mendapatkan Icardi dari Inter Milan. Bahkan, ada spekulasi bahwa klub tersebut akan lebih bisa membuat sang pemain berjaya dalam karir sepak bolanya.

Mauro Icardi telah memperkuat Inter Milan sejak 2013 yang lalu. Bersama klub tersebut, ia telah mencetak 124 gol dan menyumbang 28 assists dari 219 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%